Sandra Dewi Pamer Penampilan Kece Hadiri Acara Fashion, Dipuji Cantiknya Keterlaluan Bak 'Princess'
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi juga menyempatkan berpose bersama rekan artis seperti Nagita Slavina dan Ririn Ekawati.

WowKeren - Kehidupan pribadi aktris cantik Sandra Dewi memang tak pernah lepas dari perhatian publik. Meski sudah mempunyai satu orang anak, penampilan Sandra selalu terlihat modis dalam berbagai kesempatan.

Seperti yang terlihat dalam foto yang dibagikannya dalam akun Instagram pada Kamis (28/3). Pemain film "Qucikie Express" ini terlihat menghadiri sebuah acara fashion dan menyempatkan diri untuk berfoto.

Dalam kesempatan tersebut, wanita berusia 35 tahun itu terlihat mengenakan dress cantik berwarna biru dengan corak huruf putih. Melengkapi penampilannya, Sandra terlihat elegan mengenakan scarf yang membungkus bagian atas rambutnya. Ia juga menenteng tas berwarna merah yang senada dengan high heels-nya.

Di slide selanjutnya, Sandra nampak berpose bersama para rekan artis. Sebut saja Nagita Slavina, Yasmine Wildblood, Nindy dan Ririn Ekawati.


Unggahan Sandra tersebut langsung banjir pujian dari warganet. Tak sedikit netter menyebut gaya penampilan Sandra yang terlihat sangat keren.

"Keceeeehhhh," tulis Audy Item melalui akun @audyitem. "Matenggg!!! cakep banget brooooo," sambung Yuanita Christiani lewat akun @yuanitachrist. "Terlalu keceh!" sahut akun @renita***.

"Ampun ci @sandradewi88 cantik bangetttt Ini baru real princess," tulis akun @resti***. "Ya ampun cantik banget mame @sandradewi88 parah bgt cantiknya, keterlaluan . ini yang dinamakan the real princes sehat2 terus mame dan juga baby @raphaelmoeis. GBU," tambah akun @riny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait