Yuri Tak Ikut Foto Bareng SNSD Saat Premiere Film Sooyoung Karena Skandal Kakaknya?
Selebriti

Media Korea berspekulasi kalau Yuri sengaja tak ingin disorot kamera gara-gara skandal grup chat kakaknya dengan Seungri cs.

WowKeren -

Film terbaru Sooyoung Girls' Generation yang berjudul "Memories of a Dead End" baru-baru ini dirilis. Film tersebut menggelar acara pemutaran perdana pada 26 Maret lalu yang dihadiri para member SNSD.


Tae Yeon, Tiffany, Hyoyeon, Kwon Yuri serta Seohyun datang untuk memberikan dukungan pada Sooyoung. Di hari yang sama, kekasih aktor Jung Kyung Ho itu juga mengunggah fotonya bersama para member di acara premiere film.

Namun pada foto yang diunggah Sooyoung, hanya ada 5 member minus Yuri. Selain tak ikut berfoto bersama member yang lain, pelantun "Into You" tersebut juga absen dari sesi photo wall di mana para selebriti yang hadir di acara premiere berpose di depan kamera wartawan.

Melihat ini, media-media Korea pun berspekulasi kalau keengganan Yuri untuk disorot kamera ada hubungannya dengan skandal kakak laki-lakinya. Sang kakak, Kwon Hyuk Joon, diduga ikut terlibat dalam skandal grup chat yang melibatkan Seungri dan kawan-kawan.

SNSD

Twitter

Spekulasi ini juga diperkuat oleh sebuah foto di mana Yuri ikut berpose dengan rekan-rekannya. Banyak yang menduga kalau mereka juga sempat berfoto berenam, namun Sooyoung terpaksa mengunggah foto berlima saja tanpa Yuri demi menghindari sorotan.

Dengan banyaknya nama yang terseret skandal Seungri, tak mengherankan kalau Yuri bersikap hati-hati. Dan meski seandainya keterlibatan kakak Yuri tidak benar, spekulasi media seolah membuktikan kalau para selebriti berisiko dikaitkan dengan skandal yang tak ada hubungannya dengan mereka.

You can share this post!

Related Posts