Miley Cyrus Kembali Tampil Ala Hannah Montana, Intip Foto Cantiknya Berikut Ini
Getty Images
Selebriti

Perubahan gaya rambut Miley ini diduga ada kaitannya dengan proyek reboot serial 'Hannah Montana'.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri bahwa Miley Cyrus sukses melambungkan namanya di industri hiburan usai berperan dalam serial "Hannah Montana", yang ditayangkan pada tahun 2006 hingga 2011 silam. Dalam serial besutan Disney Channel tersebut, Miley memerankan sang tokoh utama, gadis cantik bersuara merdu yang memiliki ciri khas rambut pirang panjang dan poni depan.

Miley sendiri langsung menjadi idola remaja di era 2000-an lewat perannya tersebut. Namun usai melepaskan perannya sebagai Miley Stewart alias Hannah Montana, pelantun "Malibu" ini seakan menjelma menjadi musisi dengan imej yang berubah total, terutama dalam hal penampilannya.

Namun kini, rupanya Miley ingin mengobati kerinduan penggemar pada sosok Hannah Montana. Pasalnya, belum lama ini istri Liam Hemsworth itu membagikan tampilan barunya dengan rambut pirang panjang, lengkap dengan poni ikoniknya.

Musisi berusia 26 tahun ini memamerkan tampilan barunya itu melalui Instagram Story miliknya. "Kalian tahu, sangat sulit saat aku memutuskan untuk kembali menjadi Hannah Montana selamanya," ungkap Miley dalam video yang diunggah olehnya. "Dia akan melakukan banyak sekali wawancara pekan ini... berterima kasihlah padaku!"

Miley kembali ubah gaya rambut ala Hannah Montana

Instagram

Pelantun "Wrecking Ball" ini juga menegaskan bahwa rambutnya bukanlah wig semata, melainkan sungguhan. Bahkan ia juga menandai akun media sosial milik hairstylist-nya, Sally Hersberger dan Justin Anderson.

Di sisi lain, awal pekan ini Miley sendiri mendadak mengikuti akun Instagram baru dengan username @HannahMontana. Alhasil, para penggemar ramai menduga bahwa salah satu serial favorit Disney Channel tersebut bakal di-reboot ulang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru