Gisella Anastasia Akhirnya Luapkan Kekesalan Akibat Selalu Difitnah dan Dipojokkan
Instagram/gisel_la
Selebriti

Kedekatan Gisel dengan Wijaya Saputra membuatnya menuai kontroversi hingga sering dikomentari negatif.

WowKeren - Belakangan ini, nama Gisella Anastasia terus menjadi bahan pembicaraan publik. Pasalnya, Gisel sering kali menjadi pemberitaan negatif sejak dekat dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin.

Tudingan Gisel ngotot bercerai dari Gading Marten karena Wijin pun ramai disematkan publik padanya. Bahkan, penyanyi berusia 28 tahun tersebut dinilai lebih mengutamakan Wijin daripada putrinya, Gempita Nora Marten.

Merasa selalu difitnah dan dipojokkan, Gisel akhirnya meluapkan kekesalannya di Instagram Story baru-baru ini. Mantan menantu Roy Marten tersebut menyindir netizen dan awak media yang selalu berasumsi buruk padanya.

"Dear people dan awak media yg saya hormati........." bunyi tulisan Gisel di Instagram Story miliknya. "Kalau mencari rejekimu atau kepuasanmu adalah dengan memfitnah kehidupan orang lain atau setidaknya berasumsi buruk tentang orang lain, lakukanlah."

Photo-INFO

Instagram


Lebih lanjut, Gisel menilai dirinya selalu menjadi sasaran netizen yang menghujatnya. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" tersebut juga merasa tak perlu menjelaskan kehidupan pribadinya kepada publik.

"Siapalah aku yang memang akan selalu menjadi pusat letak kekurangan bagi kalian. Tidak perlu membuktikan diri atau menceritakan runutan kejadian ataupun perasaan kami pada kalian," sambung Gisel. "Terimakasih sudah membuat mendung hariku, membuat aku lebih belajar tentang kesabaran."

Para netter pun memberikan beragam tanggapan usai melihat pernyataan Gisel tersebut. Ada yang meminta Gisel untuk bersabar, namun masih ada juga yang memberikan komentar sinis.

"Sabar ya mom. Itu resiko dari netijen kepo karena si mba nya juga cerai dengan alasan ga jelas," ujar akun @bi****yo. "Sabar ya sel... di era yg modern gini emg apa2 serba salah... Jgn kan artis kaya mami isel, rakyat jelata aja bnyk yg kena nyinyir gara2 sosial media," imbuh akun @se****rd.

"Awalnya pada ngiraa dia bijak sekarang pda muak..." komentar akun @okti*****kiya. "Kok jadi baperan sekarang? Puber mah emang gitu yaa sensian," sindir akun @_hele*****jaya. "Elah lebay lu, udh centil penuh drama kasian emang si gempi aduh gw koq kesel ya," seru akun @ay***27.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru