Adu Cantik Dengan Luna Maya, Ayu Dewi Malah Merasa Mirip Karakter Kartun Burung Berwarna Kuning
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ekspresi wajah yang diperlihatkan Luna Maya dalam unggahan foto bersama Ayu Dewi ini sukses mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Ayu Dewi dan Luna Maya didapuk menjadi host dalam ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2019 yang digelar di MNC Studios, Kebun Jeruk, Jakarta pada Kamis (28/3) kemarin malam. Kekompakan keduanya membawakan acara tersebut memang tak perlu diragukan lagi, terlebih Ayu dan Luna merupakan anggota geng persahabatan "Geng Mentri Ceria".

Melalui unggahan dalam akun Instagram pada Jumat (29/3), Ayu memamerkan foto bersama Luna dalam penampilannya kemarin malam. Dalam kesempatan tersebut, Ayu terlihat mengenakan dress cantik bertumpuk berwarna kuning terang. Sementara itu, Luna memakai dress panjang lengkap dengan jubah berwarna biru dengan dalaman putih.

Bukan Ayu Dewi namanya bila tak berpose kocak. Mantan kekasih Zumi Zola ini terlihat bergaya hendak menerkam seseorang dengan kedua tangannya. Sedangkan Luna tampak melihat Ayu dengan keheranan.

Rupanya Ayu menyamakan penampilannya menyerupai karakter kartun burung "Tweety", sementara Luna seperti karakter Elsa dalam film "Frozen". "Saat 2 tokoh kesayangan anak-anak ngobrol. Elsa & Tweety," tulis Ayu di keterangan fotonya.


Unggahan Ayu tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter dibuat terhibur hingga ngakak membaca caption yang ditulis Ayu itu. Sementara yang lain ada yang salah fokus dengan ekspresi yang diperlihatkan Luna dalam foto tersebut.

"Belle bu belleee ngapa jd tweety ekkwkwkwkwkwk," komentar Gisella Anastasia melalui akun @gisel_la. "Twetty nya centil ya.. pdhl elsa nya kalem cantik gt," sambung akun @chiska***. "@mrsayudewi cocook bangeet kalo jadi tokoh tweety Cerewet,Baweel,ngga bisa diem persiiss buangeets dah," tambah akun @santy***.

"Itu mbak bulan kayak mau ngajak perang aja," komentar akun @wong***. "Bu ayu ya memaaanggggggg.... Salfokkk gaunnnn dan sepatuuuu muuuu," sahut akun @iim***. "Spontan saya ngakak dgn tulisan," imbuh akun @marita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru