Marion Jola Tanggapi Soal Aksi 'Genit' ke Fans, Pilih Bungkam Saat Ditanya Reaksi Pacar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Video aksi Marion Jola genit terhadap salah satu penggemar laki-lakinya di atas panggung sempat viral di media sosial.

WowKeren - Marion Jola ikut tampil di ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2019 yang berlangsung Kamis (28/3) malam kemarin. Tak hanya menghibur para pemirsa, perempuan yang akrab disapa Lala ini juga mendapat penghargaan sebagai Pendatang Baru Terdahsyat.

"Puji Tuhan dikasih kesempatan tiap kali ada ajang awards aku dikasih kesempatan untuk membawa piala dengan gelar yang diberikan," ujar Lala saat ditemui WowKeren usai menerima penghargaan. "Jadi seneng bangga sama diri sendiri. Bersyukur."

Sebelumnya, aksi panggung Lala saat tampil di Ponorogo, Jawa Timur sempat menjadi viral di media sosial. Aksi genit Lala kepada salah satu penggemar laki-lakinya itu diduga membuat Julian Jacob merasa cemburu.

Menurut Lala, aksi tersebut adalah salah satu caranya berkomunikasi dengan penggemar. Para fans pun disebut merespon aksi Lala dengan positif.

"Jadi aku punya di stage aku ada beberapa jenis apa ya istilahnya, treatment untuk namanya fans service, ada treatment pertunjukannya," ungkap Lala. "Jadi biasanya aku nyanyi ada fans service-nya kayak gitu. Diajakin naik ke atas. Cowok gitu."


Kendati melakukan aksi yang terbilang genit, Lala mengaku tak takut karena telah mengenal baik para penggemarnya. Fans yang terpilih juga sebelumnya telah diberi panduan sebelum naik ke atas panggung.

"Enggak (takut) karena biasanya mereka di-briefing dulu. Yang dipilih juga enggak main asal comot gitu aja," lanjut Lala. "Random sebenernya tapi orang yang kita pilih kita briefing dulu, kita tanya. Enggak pernah (dapat perlakuan negatif) puji Tuhan fans-fansku baik-baik."

Ketika ditanya soal reaksi sang kekasih, Marion tampak enggan menjawab. Marion memilih untuk membicarakan kariernya dibanding masalah pribadi.

"Enggak tahu tanya aja sendiri dia (Julian) cemburu apa enggak," jawab Lala enggan."Dahsyatnya itu enggak cemburuan hahaha."

Lala juga mengabarkan bahwa album barunya akan segera dirilis dalam waktu dekat. "Berapa lagunya belum sih, musisi yang terlibat masih rahasia, genre-nya yang pasti Marion Jola," pungkas Lala.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait