Nikita Willy dan Rangga Azof Lakukan Adegan Petak Umpet Romantis di 'Cinta Buta'
Instagram/sctv
TV

Rangga Azof terkejut menemukan Nikita Willy yang sudah sembunyi tidur tengkurap di kolong meja dalam 'Cinta Buta'.

WowKeren - SCTV melalui akun resmi Instagram kembali merilis adegan cuplikan "Cinta Buta" episode tayangan Jumat (29/3) untuk menarik antusias penonton. Kali ini, penonton dibuat baper alias terbawa perasaan dengan adegan Aulia (Nikita Willy) dan Aslan (Rangga Azof).

Lucunya, adegan mereka adalah petak umpet seperti permaian yang sering dimainkan oleh anak-anak. Aslan terkejut menemukan Aulia yang sudah tidur tengkurap sembunyi di ujung kolong meja. Aulia mengaku sedang sembunyi dari ayah Aslan, Didi (Sigit Hardadi)


Kebaperan penggemar berlanjut usai Aslan dan Aulia saling mendekat. Hingga Aulia bermonolog mengaku merasakan detak jantungnya yang berpacu aneh ketika di dekat Aslan, sahabatnya. Rupanya kedatangan Aulia ke rumah Aslan tersebut untuk meminta bantuan perihal orang tuanya yang bakal bercerai.

"Aulia dan Papa Rama butuh bantuan Aslan untuk membujuk Mama Debby supaya luluh kembali. Setiap Aulia menatap Aslan, nggak bisa dibohongi, jantungnya berdebar!!" promosi SCTV. "Tapi... Kenapa Aulia cuma mau anggap Aslan sahabat? Cari tau jawabannya di #CintaButaSCTV malam ini, pkl 18.25 WIB."

Meski baru adegan cuplikan, namun video petak umpet Aslan dan Aulia di atas sukses membuat penggemar "Cinta Buta" baper. Mereka berharap di akhir cerita nanti, lelaki yang berhasil memenangkan hati Aulia adalah Aslan, bukan Reyhan (Rezky Aditya).

"Dh gk sbr pingin liat aulia aslan,cocok pkoknya," komentar akun @stisi***. "Haduhhh bner' parah tiap hari dibikin baperr sama mereka berduaa hayoo tanggung jawab @azofrangga @nikitawillyofficial94," sahut akun @nesya***.

"Ka aslan dan Ka aulia selalu membuat aku senang Dan baper sukses kka," tulis akun @rhiets***. "Aku harap ending nya Aulia sama Aslan. Baper aja begitu, lihat mereka. Lucu gemes komplit hahahaha," balas akun @lusi***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...