Augie Fantinus 'Kepanasan' Pajang Foto Gisel-Wijaya Saputra, Netter Ramai Tagih Hal Ini
Instagram/augiefantinus
Selebriti

Augie beserta sang istri kompak berpose bersama pasangan kekasih yang tengah dimabuk asmara itu.

WowKeren - Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin semakin sering mengumbar kedekatan mereka di media sosial. Kali ini, pasangan yang tengah dimabuk cinta itu terlihat pada postingan Instagram milik Augie Fantinus.

Dalam foto tersebut, Augie ditemani sang istri tampak berpose bersama Gisel dan Wijin. Mereka mengabadikan momen tersebut tepat di tengah lapangan basket dan kompak mengenakan kaus tim basket.

Cuaca hari itu agaknya cukup terik hingga membuat Augie kepanasan sembari mengisyaratkan sesuatu. "Panaaaasssss cuacanya....@jaysforeal @gisel_la," tulis Augie melengkapi fotonya.


Postingan Augie tersebut sontak dibanjiri warganet yang menagih link YouTube. Pasalnya, sebelumnya Augie sempat berjanji akan membuat vlog tanding basket bersama Wijin serta membuka sesi tanya jawab dengan Gisel.

"Cakeep nih bang @augiefantinus, ditunggu video one on one," kata netter. "Link youtube nya dong," sahut yang lain. "Uda ada di yutub gak nih?" tambah lainnya. "Kere ini yg di tunggu2 Bintang tamunya juga," kata netter. "Duh duh... harus nonton nih di youtube," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru