ARMY Salah Paham JK Rowling Trending Karena Jungkook BTS, Fans Harry Potter Ribut
Getty Images/Pascal Le Segretain
Selebriti

Fans BTS dan fans Harry Potter terlibat 'perang' sengit di Twitter. Ini sebabnya.

WowKeren - ARMY, fans Bangtan Boys (BTS) terlibat konfrontasi dengan fans "Harry Potter". Mereka berdebat siapa diantara Jungkook dan JK Rowling yang lebih terkenal.

Kamis (28/3), JK Rowling mendadak jadi trending topic sedunia di Twitter pada Kamis (28/3). Author seri populer "Harry Potter" itu menjadi pembicaraan pengguna Twitter sedunia setelah akun 9Gag membuat meme yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan Jungkook.

Meme menantang penguna Twitter untuk mengetik, "JK Rowling mengungkap bahwa kau.." dan melengkapinya agar menjadi kalimat. Dalam beberapa jam, cuitan tersebut disukai hampir 10 ribu kali, sama banyaknya dengan jumlah orang mencoba dan membagikan kalimat yang mereka bentuk.

Namun ARMY mendadak memenuhi Twitter dengan cuitan mengaku penasaran kenapa Jungkook yang dikenal memiliki nama panggilan JK menjadi trending. Mereka juga bertanya-tanya apa maksud kata "Rowling" di belakangnya.

Beberapa ARMY bahkan mengira Jungkook menjadi trending karena menggeram dan menjadikannya lelucon. Dalam bahasa Inggris, growling berarti menggeram. Mereka salah mengira JK Rowling yang dimaksud adalah Jungkook yang sedang menggeram.

Fans Harry Potter langsung ribut setelah mengetahui ARMY salah mengira JK Rowling trending karena Jungkook. "Pertarungan" di Twitter pun tidak bisa dihindari.

"Fakta bahwa orang berpikir bahwa JK Rowling trending karena cowok bernama Jungkook? Jelas banyak sekali Muggles (sebutan non penyihir dalam buku) di generasi ini," tulis penggemar Harry Potter.

"Kalian semua anak-anak yang tahu internet, kalian pasti tahu JK Rowling. Buku-bukunya satu-satunya literatur yang kalian bandingkan," tambah penggemar lain.

ARMY yang tidak terima dimaki-maki kemudian balik menyerang. "Kalian tahu ARMY pada dasarnya memiliki Twitter, kan? Maksudnya kami sering membuat apa pun menjadi trending setiap hari," kata salah satu ARMY. "Jelas kami akan salah mengira JK Rowling sebagai Jungkook karena 'JK'. Jangan terlalu berlebihan dan bertingkah seperti bangsawan," balas yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait