Chen EXO Dikonfirmasi Jadi MC Spesial di 'Amazing Saturday'
TV

'Amazing Saturday' yang menayangkan Chen EXO sebagai MC spesial akan tayang pada bulan April mendatang.

WowKeren - Pada hari ini, Jumat (29/3), beredar kabar kalau Chen akan hadir sebagai MC spesial di program acara tvN, "Amazing Saturday". Menurut keterangan seorang sumber dari tvN, member EXO tersebut telah dipastikan untuk tampil di acara ini.

"Chen akan menjadi MC spesial di 'Amazing Saturday'," tutur sumber tersebut. "Episode ini akan tayang pada bulan April mendatang."

View this post on Instagram

첸 CHEN The 1st Mini Album ‘사월, 그리고 꽃 (April, and a flower)’ - 🎧 2019.04.01. 6PM (KST) 👉 https://chen.smtown.com - #첸 #CHEN #엑소 #EXO #weareoneEXO #사월_그리고_꽃 #April_and_a_flower #사월이_지나면_우리_헤어져요 #Beautiful_goodbye


A post shared by EXO Official (@weareone.exo) on

Mengingat rekan satu agensinya, Key SHINee, sangat luar biasa saat tampil di acara ini, penampilan Chen juga cukup dinanti. Sebab dia dikenal antusias dan memiliki kepribadian yang jenaka.

Meski Chen telah dikonfirmasi untuk tampil di acara ini pada bulan April, tanggal pastinya belum diumumkan. "Amazing Saturday" sendiri tayang setiap hari Sabtu pukul 18.05 waktu setempat.

Sementara itu, Chen akan merilis album solo perdana yang bertajuk "April, and a Flower". Album ini sendiri akan dirilis pada Senin (1/4). Mini album ini akan berisi enam lagu termasuk lagu utamanya yang berjudul "Beautiful Goodbye".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait