Boneka Barbie RM BTS Malah Dibilang Mirip Lay EXO, Setuju?
Selebriti

Boneka dengan figur RM keluaran Mattel disebut lebih mirip member EXO tersebut.

WowKeren - Mattel yang merupakan perusahaan mainan multinasional terkemuka di Amerika berkolaborasi dengan Bangtan Boys (BTS). Mereka siap meluncurkan boneka barbie dengan figur RM (Rap Monster) dan kawan-kawan.

Mattel akhirnya merilis bentuk keseluruhan boneka BTS pada 23 Maret. Boneka dibuat dengan kostum video musik "Idol" dengan setting panggung.

Sayangnya banyak penggemar yang kecewa karena boneka dianggap tidak mirip BTS. Banyak yang komplain terutama di bagian rambut. Namun beberapa penggemar menyukai hasil kerja Mattel.

Diantara penggemar yang berkomentar, ada yang mengatakan bahwa boneka RM mirip dengan Lay EXO. Ternyata tidak sedikit yang setuju bahwa boneka memang lebih mirip dengan pemilik nama Zhang Yixing itu.


Terlepas dari pendapat penggemar, Lay memiliki lesung pipit sama seperti RM. Bahkan gaya rambut mereka juga agak mirip. Tak heran jika penggemar sampai berpendapat bahwa boneka RM mirip dengan Lay. Meski ada juga yang menyebut mereka tidak mirip.

"Kenapa boneka Namjoon (nama asli RM) malah mirip dengan Lay?" komentar penggemar. "Terserah apa yang akan kalian katakan, tapi boneka RM benar-benar mirip Lay," tambah penggemar lain. "Apakah hanya aku yang tidak melihat kemiripan antara boneka RM dan Yixing?" pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait