Bukan Luna Maya, Reino Diramal Depresi Bakal Ceraikan Syahrini Gara-Gara Sosok Ini
Instagram/reinobarack
Selebriti

Denny Darko mengungkap pemicu fatal yang bisa mengancam pernikahan Reino dan Syahrini.

WowKeren - Reino Barack pernah bersumpah akan mencintai Syahrini sampai mati. Meski dicibir belum move on dari Luna Maya, Reino berusaha membuktikan kesetiaannya pada Syahrini.

Peramal Denny Darko membenarkan bila Reino tergila-gila pada Syahrini. "Dia (Reino) saat ini fokusnya sekarang, dia nggak mempedulikan apa pun, semuanya demi Syahrini," tegas Denny.

Meski begitu, ancaman cerai tetap menimpa Syahrini dan Reino. Denny menilai mental Reino lemah karena hanya terpaku pada cinta.

Menurut Denny, Reino seharusnya tak melulu mengandalkan cinta. Jika Syahrini tegar menghadapi haters, Reino dinilai sebaliknya.

"Kalau Reino masih tetap seperti ini (hanya cinta dengan Syahrini) nggak akan lama pernikahannya," kata Denny. "Karena cinta saja nggak cukup. Ini butuh sesuatu yang lebih kuat daripada itu (cinta), dengan kondisi seperti sekarang. Netizen akan menyorot ke mereka (Syahrini-Reino), semua menyerang ke mereka, akan banyak haters, nah ini perlu di-maintenance."

"Jadi di sini yang perlu dikuatkan adalah Reino, kalau Syahrini sudah terbiasa menghadapi hal-hal seperti ini (komentar netizen. "Cuman kalau buat Reino, dia kan bukan publik figur, orang yang dikomentari apa kan bisa stres," seru Denny. "Jadi kalau dia (Reino) tetap seperti ini (tak kuat hadapi komentar) pernikahannya enggak akan lama. Tapi kalau dia (Reino) menyesuaikan, perjalanan ini (pernikahan) akan mulus dan cinta ini akan sampai nanti."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait