Iis Dahlia Turut Senang Dengan Pernikahan Dhawiya Zaida, Beri Pesan dan Doa Spesial
WowKeren/Fernando
Selebriti

Iis Dahlia menganggap pernikahan Dhawiya Zaida di tengah masa rehabilitasi narkoba adalah suatu pembelajaran.

WowKeren - Dhawiya Zaida melepas masa lajang dengan menikahi seorang pria bernama Muhammad pada Jumat (29/3) kemarin. Meski demikian, pernikahan putri pedangdut Elvy Sukaesih ini tak luput dari komentar sinis netizen. Seperti diketahui, Dhawiya dan Muhammad ditangkap akibat narkoba pada Februari 2018 lalu.

Iis Dahlia merupakan salah satu tamu undangan dalam pernikahan Dhawiya. Sayangnya ia datang terlambat menghadiri acara akad nikah yang dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB. "Aku bilang sama Umi (Elvy), ya, sudah, deh, aku datang pas akad saja ya, yang penting ketemu Dhawiya tadi di dalam," ujar Iis saat seperti dilansir dari Kumparan pada Sabtu (30/3).

Iis juga mengungkapkan rasa senang bisa turut menyaksikan Dhawiya dan Muhammad telah resmi menikah. Ibunda Devano Danendra ini berharap pernikahan tersebut bisa langgeng hingga akhir hayat mereka.

"Senanglah, banyak hal yang sudah mereka lewati gitu," sambung Iis. "Mudah-mudahan ini akhir dari cerita hidup mereka berdua."

Sebelumnya, Elvy telah menjelaskan bahwa Dhawiya sudah bisa bebas dari penjara. Meski begitu, Dhawiya masih rutin menjalani rehabilitasi rawat jalan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Mengetahui keadaan tersebut, Iis berharap apa yang terjadi pada Dhawiya dan Muhammad bisa dijadikan pembelajaran.


"Ya, itulah hidup, memang itu yang harus mereka jalani," lanjut Iis. "Mudah-mudahan ini jadi pembelajaran kita semua."

Pelantun lagu "Payung Hitam" ini juga mempunyai doa spesial untuk Dhawiya. Ia mendoakan agar kedua mempelai bisa segera dikaruniai momongan. "Pokoknya, buat Dhawiya sama Muhammad, selamat menempuh hidup baru, semoga sehat, sukses, bahagia lahir batin, cepat dapat momongan, I love you," ujar Iis.

Tak hanya itu, Iis pun memberi pesan pada Elvy. "Buat Umi, tugas Umi sebagai orang tua sudah selesai, mudah-mudahan Umi mendapatkan kebahagiaan, aku doanya yang penting Umi sehat," ucap Iis.

Untuk diketahui Dhawiya sempat mengungkap jika ia dipersunting Muhammad hanya dengan mahar Rp 100 ribu. Meski jumlahnya tak seberapa, wanita berusia 33 tahun itu tetap bersyukur.

“Karena ini juga waktunya singkat banget, jadi aku meminta segala sesuatunya simple yang enggak bertele-tele," tutur Dhawiya. "Dan ya aku rasa uang Rp 100 ribu itu aku menyadari bahwa itu juga berharga jika kita mensyukuri itu semua."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait