Sehun Ungkap Fakta di Balik Status 'Maknae On Top' di EXO
Selebriti

Sehun mengungkapkan perasaannya sebagai personel termuda dan memiliki kakak-kakak seperti member EXO.

WowKeren - Penggemar EXO tentu sudah tahu kalau sebagai member termuda, Sehun begitu disayang oleh para member yang lain, yang rela melakukan berbagai hal untuknya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut bahkan juga mendapat julukan maknae on top.

Sehun sangat menikmati posisinya sebagai member termuda EXO dan menjadi objek kasih sayang member EXO lainnya. Hal ini diungkapkan bintang "Dokgo Rewind" tersebut dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah Cosmopolitan China.

Sehun Ungkap Fakta di Balik Status \'Maknae On Top\' di EXO

Official

"Aku benar-benar berpikir tidak ada grup lain yang punya member yang sangat baik seperti grup kami," kata Sehun. "Aku tidak mengatakan ini karena mereka memberku atau sekedar basa-basi, mereka (para member) benar-benar yang terbaik!"


Sehun juga mengatakan kalau dirinya tak akan mendapat kasih sayang sebanyak ini jika bukan member EXO. "Mereka sangat baik hati dan berkat para hyung, aku hidup dengan bahagia sebagai member termuda," ujar Sehun.

"Sering kali, orang-orang bertanya padaku apakah aku tetap ingin di EXO di kehidupanku selanjutnya dan jawabannya adalah jelas ya!" seru Sehun. "Para member dan grup yang aku miliki, mereka selalu layak atas jawaban ya."

Sementara itu, para member EXO saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan individu. Belum lama ini, Sehun hadir di Seoul Fashion Week serta menjalani pemotretan dengan beberapa majalah, salah satunya Madam Figaro.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru