Iis Dahlia Hadiri Pernikahan Dhawiya Zaida, Pose Elvy Sukaesih dan Menantu Dikecam Netter
WowKeren/Fernando
Selebriti

Netter menuding pose Elvy Sukaesih serta suami Dhawiya selain bergaya juga digunakan untuk kepentingan berpolitik.

WowKeren - Putri bungsu penyanyi senior Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida telah resmi dipinang sang tunangan yang bernama Muhammad, pada Jumat (29/3). Dhawiya mengaku bahagia sekaligus lega usai acara pernikahannya yang dipersiapkan singkat dapat berjalan lancar.

Momen bahagia tersebut turut dihadiri rekan Elvi dari kalangan penyanyi Tanah Air yang lain, salah satunya Iis Dahlia. Ibu Devano Danendra ini sempat berfoto bersama Elvy dan kedua mempelai pengantin. Foto tersebut kemudian Iis unggah ke Instagram pribadinya di hari yang sama.

Tidak lupa Iis juga mencantumkan ucapan selamat serta doa untuk kelanggengan pernikahan Dhawiya. "Selamat ya Sayang...semoga langgeng saling menjaga dan mencintai sampai akhir hayat #Dhawiya&Muhammadwedding#29march#2019," tulis Iis.

Pada kesempatan itu, Iis hadir mengenakan busana warna-warni. Sayangnya, postingan pelantun "Cinta Apalah Apalah" ini malah menuai kritikan dari netter. Hal tersebut bermula dari pose Elvy dan sang menantu.

Pasalnya, Elvy dan menantunya berpose dua jari membentuk huruf V. Netter mencibir pose Elvi dan sang menantu selain bergaya juga digunakan untuk kepentingan kampanye. Mereka juga membahas terkait kasus narkoba yang menyeret Dhawiya serta suaminya sendiri merupakan mantan pengguna.

"Masih aja kampanye ya wa tangan pose nya," komentar akun @anuhah***. "Masa hajatan pkai tunjuk politik nampak berjiwa primitif biasa ankk buah roma tk bisa membedakan di mana netral dan mana kepentingan lain," tulis akun @rita6***.

"Nikahan apa kompanye?? Keluarga sabu-sabu2," sahut akun @agusa***. "Haha...urusan Sel mah gampang diatur, yg penting married sambil kampanyein si Duda dulu ah...." balas akun @aziz***.

Kendati begitu, tidak sedikit netter yang memberikan ucapan selamat untuk Dhawiya dan suaminya. "Amin, smga mnjadi kluarga yg samawa," komentar akun @to62***. "Selamat ya buat dahwiya semoga menjadi sakinah mawadah dunia ahirat," sambung akun @@iriya***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait