Hyoyeon Akui Paling Iri dengan Tae Yeon Gara-Gara Ini
Selebriti

Hyoyeon mengungkapkan alasan dirinya merasa iri pada Tae Yeon.

WowKeren - Saat ini para personel Girls' Generation masih disibukkan dengan kegiatan individu baik di bidang musik, akting maupun variety show. Kamis (28/3) lalu, Hyoyeon menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U "Dream Radio" yang dipandu Lee Yeon Hee.

Bernaung di bawah SM C&C, Lee Yeon Hee pernah menjadi trainee SM Entertainment bersama Hyoyeon dan member SNSD yang lain. Di sini, keduanya sempat membicarakan masa training di mana Hyoyeon mengaku iri dengan Tae Yeon.

"Aku merasakan ini dulu. Aku sangat, sangat iri dengan kemampuan vokal Tae Yeon, suaranya yang mellow," kata Hyoyeon. "Saat kami rehearsal atau bahkan saat konser, kami pakai in-ear dan saat kami menari, aku terkejut dengan kemampuan vokalnya."

Hyoyeon melanjutkan kalau dirinya sampai bertanya-tanya apakah Tae Yeon tak kehabisan napas. "Aku mendengarkannya dan kadang-kadang aku juga harus menyanyi dan ada saat-saat di mana aku hanya mendengarkannya. Aku iri dengan kemampuan vokalnya," ujar Hyoyeon.

Mendengar ini, Lee Yeon Hee mengungkapkan kalau dirinya sangat mengagumi kemampuan menari Hyoyeon. Bahkan gara-gara melihat Hyoyeon menari, aktris kelahiran 1988 tersebut berpikir untuk berhenti menari.

"Saat aku masih muda, sekitaran saat aku bertemu unnie (Lee Yeon Hee), aku paling percaya diri," ungkap Hyoyeon. "Aku banyak bergerak da menari kapan pun dan di mana pun."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru