Syahrini Ungkap Sisi Rakus dan Nyosor Reino, Ustadz Abdul Somad: Haram Pamer di Sosmed
Selebriti

Ustadz Abdul Somad mengingatkan agar suami istri seperti Reino dan Syahrini tak sering pamer kemesraan di sosial media demi menghindari hinaan serta fitnah.

WowKeren - Syahrini belakangan sering mengumbar momen liburan bersama suaminya, Reino Barack. Saat liburan di Swiss, Syahrini tampak lahap mencicipi oyster mentah.

Dalam foto, Syahrini memamerkan oyster yang disajikan dengan irisan buah lemon. Ia sampai habis 3 ronde mencicipi makanan kesukaannya itu.

Tak cuma pamer foto makanan, Syahrini juga mengumbar kemesraan dengan Reino. Sikap Syahrini yang pamer aksi nyosor pada sang suami membuat netter jengkel.

Syahrini

Instagram


Terkait kebiasaan Syahrini yang bermanja-manja pada suami di sosial media, sang guru, Ustadz Abdul Somad, sudah pernah memberikan nasihat. Dalam sebuah kajian, Ustadz Abdul Somad tak mempermasalahkan soal istri yang menunjukkan cintanya ke suami di depan umum.

Ia juga menilai suami memperlihatkan kemesraan ke istri sebagai hal lumrah. Meski begitu, Ustadz Abdul Somad melarang pasangan untuk pamer kemesraan di sosial media.

"Ada orang mencium istrinya, boleh. Ada istri cium tangan suami, boleh. Hukum bersalaman cipika-cipiki itu mubah (boleh). Tapi kalau cipika-cipiki lalu streaming bisa menimbulkan fitnah," kata Ustadz Abdul Somad dalam video kajian di 2018. "Yang dilarang itu bukan perbuatan (mesra antar suami istri). Jadi bukan cipika-cipikinya yang haram, yang dicela orang, tapi pamernya itu (yang haram)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru