2 Bulan Nikah, Edric Tjandra Akui Masih Kayak Pacaran Tapi Ngebet Punya Momongan
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Edric Tjandra rupanya tak mengalami banyak perubahan setelah menyandang status sebagai suami, namun tak memungkiri jika hidupnya menjadi lebih bahagia.

WowKeren - Edric Tjandra tengah menikmati status barunya sebagai seorang suami. Presenter sekaligus komedian itu resmi mempersunting Venny Chandra pada 18 Januari lalu di Bali.

Setelah menikah, Edric mengaku tak mengalami banyak perubahan. Ia justru merasa sama saja seperti masa pacaran. Hanya saja, ia memang lebih bertanggung jawab untuk melindungi dan menghidupi sang istri.

“Setelah menikah, kalau saya sama saja, sih, enggak ada perbedaan," kata Edric saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (29/3). "Cuma, ya, sekarang ada yang menunggu, jadi saya enggak bisa (pulang) terlalu malam."

Menurut Edric kegiatan berumah tangga tak beda jauh dengan yang dialaminya selama pacaran. Sebab, dari dulu Edric dan Venny memang sudah saling terbuka satu sama lain.


“Enggak ada perubahan, sama saja kayak hari-hari dulu. Dulu, setiap hari ngobrol kalau ada waktu ketemu,” ucap Edric. “Sudah saling tahu sih, dari pas pacaran. Sudah sama-sama tahu. Jadi, kalau sesuatu yang baru, palingan dia bikinin saya makanan saja setiap pagi, setiap saya pulang."

Kendati demikian, Edric tak memungkiri jika sejak menikah ia menjadi lebih bahagia. Apalagi Venny termasuk istri yang begitu perhatian dan penyayang. Hal itu lah yang menurut Edric sangat berkesan dan membuatnya bersyukur.

“Apapun juga selalu saya diperhatiin dan sekarang jadi punya teman ngobrol, setiap saat, apapun juga saya bisa ngobrol sama dia," ungkap Edric. "Jadi, ya, yang paling berkesan dari istri saya, dia jadi best friend saya yang selalu ada buat saya."

Disinggung soal momongan, pria berusia 34 tahun itu mengungkapkan jika sang istri belum berbadan dua. Namun, mereka juga tak menunda dan justru berharap agar segera mendapat momongan.

“Belum (hamil), tapi ya, doain saja semoga secepatnya. Saya juga enggak nunda, secepatnya kalau memang dikasih Tuhan, kapan pun kita siap,” tandas Edric. “Enggak diprogram juga ya, pokoknya kalau memang sudah ada waktunya, Tuhan kasih, ya, dijalani saja."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait