'Big Issue' Tunda Jadwal Tayang Usai Episode Sebelumnya Dipenuhi dengan Kesalahan Editing
SBS
TV

'Big Issue' tidak akan menayangkan episode 17-20 pada 3 dan 4 April mendatang. Keputusan ini dibuat menyusul kesalahan editing yang terjadi pada episode sebelumnya.

WowKeren - Pada Kamis (21/3) lalu, SBS menayangkan episode terbaru dari drama "Big Issue". Namun sayangnya di episode tersebut, drama yang dibintangi oleh Han Ye Seul ini penuh dengan kesalahan editing yang cukup fatal.

Di episode tersebut, pemirsa dapat menyaksikan berbagai adegan yang belum selesai diedit. Karena keteledoran ini, pihak SBS pun telah menyampaikan permintaan maafnya. Mereka juga berjanji untuk mengedit bagian yang salah dan bertekad untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa depan.

Namun rupanya, SBS membuat keputusan mengejutkan lainnya menyusul kejadian ini. Sebab mereka juga berencana untuk menunda jadwal tayang episode terbaru "Big Issue" yang seharusnya disiarkan pada 3 dan 4 April mendatang.


Pengumuman ini mereka sampaikan pada Jumat (29/3). Menurut keterangan sumber dari SBS, keputusan ini dibuat karena mereka bertekad untuk melakukan pekerjaan dengan baik sebelum "Big Issue" ditayangkan.

"'Big Issue' tidak akan ditayangkan pada tanggal 3 dan 4 April," tutur perwakilan SBS. "Kami membuat keputusan ini demi kualitas dan reorganisasi pekerjaan."

Sebelum pengumuman ini diutarakan, episode 17 sampai 20 "Big Issue" dijadwalkan tayang pada tanggal 3 dan 4 April mendatang. Dengan demikian, pemirsa akan dapat menyaksikan episode 17 "Big Issue" pada tanggal 10 April mendatang.

"Big Issue" sendiri menceritakan tentang seorang fotografer surat kabar terkenal yang kehilangan segalanya karena sebuah foto yang diambilnya. Di sisi lain, ada seorang pemimpin redaksi dari surat kabar skandal selebriti terkenal. Drama ini sendiri berfokus pada skandal yang terjadi di industri hiburan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel