Syahrini dan Reino Barack Gelar Pengajian Undang Wali Kota Bogor, Syukuran Kehamilan?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini baru saja pulang dari perjalanan ke Swiss bersama Reino Barack. Namun, Syahrini menolak apabila kepergiannya tersebut dalam rangka bulan madu mereka.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack rupanya telah kembali dari perjalanan ke Swiss. Sepulangnya dari perjalanan yang bukan bulan madu mereka tersebut, keduanya menggelar pengajian bertempat di rumah Syahrini di Bogor.

Dalam momen bahagia itu, Syahrini dan Reino mengundang wali kota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Tampak ketiganya mengenakan pakaian serba putih dengan dekorasi ruangan berwarna senada dalam sebuah video yang dibagikan akun gosip @dramahaluu.

"Hari ini saya diundang oleh Teh Rini dan Kang Reino di pengajian, pengaosan sebagai mantan warga Bogor," ujar Bima Arya. "Enggak ah, masih. Tenang lah, hatinya di Bogor," sahut Syahrini.

"Kita ikut bahagia ya, warga Bogor. Saya doakan yang terbaik untuk kalian berdua. Semoga sakinah mawaddah warahmah seperti Bogor kota yang layak dan aman untuk keluarga," lanjut Bima Arya. "Ayo kapan-kapan kita lari (mengajak Reino)."


Perut yang terus ditutupi oleh tangan Syahrini rupanya membuat warganet salah fokus. Warganet lantas mencurigai bahwa pengajian yang digelar tersebut ialah syukuran kehamilan Syahrini.

"Bilang aja 4bulanan," komentar akun @zelljiahmikaze2***. "Prngaosan 4 bualan mereun nya," tulis akun @tanahabang.hijabs***. "Pantesan baju resepsi dibuat gede2 ala2 princesss balon2 gt.. krna perut anu toh," sahut akun @valent_devikus***.

"Oalah 4 bulanan apa ini," balas akun @watashiwanisad***. "Baju nya tumben ga pake yg ketat2.. Biasa nya suka nyetak perut," komentar akun @maya.iram***. "Kenapa perutnya di tutupin terus yach?" tulis akun @amma***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru