Penampakan Menyeramkan di Kaca MRT Ini Bikin Netizen Bergidik, Jangan Dilihat Sendirian!
Twitter/zalcahyornew
SerbaSerbi

Pengguna Twitter berhasil dibuat bergidik dengan sebuah foto antrian penumpang MRT. Ada yang menyangkal, namun ada pula yang mengaku takut melihat pantulan kaca.

WowKeren - Mass Rapid Transit alias Moda Raya Terpadu (MRT) akhirnya resmi beroperasi. MRT Jakarta yang diberi nama Ratangga tersebut disambut meriah oleh penduduk DKI dan sekitarnya.

Beberapa foto terkait beroperasinya moda transportasi ini banyak beredar di media sosial. Mulai dari bangganya fasilitas modern di MRT hingga perilaku menyimpang para penggunannya.

Baru-baru ini, ada satu foto menarik yang menjadi perhatian para pengguna media sosial Twitter. Akun bernama @zalcahyornew membagikan foto antrian penumpang MRT Jakarta. Namun, bukan itu yang menjadi perhatian.

Jika dilihat secara lebih dekat, ada sebuah penampakan yang menyeramkan terlihat di pantulan kaca di stasiun MRT. Tampak sosok wajah berwarna putih dan seolah tak memiliki tubuh.

Sontak foto penampakan tersebut membuat beberapa netizen merasa bergidik. Ada yang merasa takut dengan foto tersebut, namun ada pula yang menjelaskan jika foto penampakan tersebut hanya efek pantulan belaka.

"Bangsup kepikiran gambar mrt pantulan tapi kok rapi, kalo penampakan tapi kok siang aowkaowk," tulis akun @z***w. "Hmmm pantulan doang itu," sahut akun @d***z.

penampakan MRT

Source: Twitter

Di sisi lain, pengguna MRT Jakarta sempat memunculkan kontroversi. Perilaku penggunanya yang tampak menginjak kursi dan bergelantungan di hand strap MRT sampai mendapat sorotan media Jepang.

Tak layak ditiru, pihak MRT sendiri sebenarnya sudah mengeluarkan aturan untuk naik moda transportasi yang satu ini, nih. Seperti apa caranya menjadi pengguna MRT yang tahu etika naik transportasi umum? Intip caranya di sini.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait