Inilah Postingan Perdana Selena Gomez Usai Justin Bieber Mengaku Masih Mencintainya
Getty Images
Selebriti

Seorang sumber mengklaim jika Selena merasa cukup bernostalgia dengan ucapan Justin dan menyimpan perasaan yang sama pada mantan kekasihnya itu.

WowKeren - Awal pekan ini, Justin Bieber baru saja mengejutkan penggemar dengan mengatakan bahwa ia mengaku masih mencintai mantan kekasihnya, Selena Gomez. Pelantun "Sorry" ini tak segan mengungkapkan hal tersebut saat ia membalas komentar negatif yang ditujukan untuk istrinya, Hailey Baldwin. Komentar itu menuding bahwa Hailey adalah orang yang rasis dan membandingkanya dengan Selena.

Justin sendiri tak ragu membenarkan bahwa ia memang masih mencintai Selena dalam balasan yang ditulisnya tersebut. Pelantun "Purpose" ini bahkan mengklaim jika Selena telah memiliki tempat tersendiri di hatinya. "Aku benar-benar mencintai Selena dan dia akan selalu memiliki tempat di hatiku," tulis Justin.


Berselang beberapa hari usai Justin mengatakan pengakuan tersebut, Selena mendadak mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya usai lama tak menyapa penggemar sejak dua pekan lalu.Bintang "Monte Carlo" ini tak mengunggah foto baru, melainkan potret lama dirinya dari tahun 2018 dalam balutan gaun merah. "Throw b," tulisnya singkat menyertai unggahannya.

Lihat postingan ini di Instagram

throw b

Sebuah kiriman dibagikan oleh Selena Gomez (@selenagomez) pada

Meski foto ini terlihat sama sekali tak mengindikasikan keterkaitan dengan pengakuan Justin tempo hari, namun seorang sumber mengklaim jika Selena merasa cukup bernostalgia dengan ucapan mantan kekasihnya tersebut. Bahkan serupa dengan Justin, musisi berusia 26 tahun ini juga memiliki tempat tersendiri bagi sang mantan di hatinya.

"Selena sangat menyadari pembelaan Justin dan kata-kata manis tentang Hailey," ungkap sumber tersebut dilansir Hollywood Life pada Sabtu (30/3). "Tapi, Selena juga menghargai apa yang dikatakan Justin tentang dirinya, dan berbagi perasaan yang sama. Selena akan selalu memiliki cinta dan tempat di hatinya untuk Justin juga."

Lebih lanjut, sumber itu menegaskan bahwa Selena tetap mendukung pernikahan Justin dan Hailey. "Dia melakukan yang terbaik untuk memberikan ruang Justin dan menghormati pernikahannya dengan Hailey. Selena tidak terlalu emosional atau menangis atas pernyataan Justin, tetapi itu memang membuatnya berpikir tentang dia dan mengingatkannya akan masa-masa indah dan cinta yang mereka bagi bersama. Dia berharap dia dan Hailey sama-sama berbahagia," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...