Billy Syahputra dan Hilda Vitria Akui Putus, Disindir Gimmick Demi Hindari Pasal Perzinahan
Instagram
Selebriti

Billy Syahputra dan Hilda Vitria kembali muncul bersama di acara ulang tahun ANTV. Namun keduanya menjelaskan bahwa hubungan mereka sudah resmi berakhir.

WowKeren - Acara ulang tahun stasiun televisi ANTV telah digelar secara meriah pada Jumat (29/3) malam. Dalam acara tersebut, ANTV menghadirkan sosok Billy Syahputra dan Hilda Vitria yang belakangan ini dikabarkan putus.

Sebelumnya, kabar tersebut muncul saat Hilda menghapus foto-fotonya bersama Billy dari Instagram. Kendati begitu, Billy sempat beberapa kali membantah bahwa ia telah putus dari Hilda. Kali ini, Billy akhirnya membenarkan bahwa hubungannya dengan Hilda sudah berakhir.


"Mungkin ini keputusan yang sangat berat buat aku sih. Memang aku menjalani hubungan dengan Hilda sudah beberapa tahun, suka dan duka kita jalani, pro dan kontra kita hadapi, banyak orang-orang yang ingin menjatuhkan hubungan kita," ujar Billy di panggung ANTV pada Jumat (29/3). "Sebelum Hilda yang ngutarakan, di sini Billy yang mengutarakan memang sebulan ini kita sudah enggak kontak-kontakan dan jaga jarak."

Lebih lanjut, Billy menerima kenyataan bahwa ia sudah putus dari Hilda dan memetik pelajaran. Adik mendiang Olga Syahputra tersebut juga mengaku ada masalah yang tak bisa diselesaikan dengan Hilda.

Lihat postingan ini di Instagram

Hemmmmm...

Sebuah kiriman dibagikan oleh AKUN @SAVE.FAKTA86_ REAL (@save.fakta86_) pada

"Karena satu hal yang seharusnya bisa diselesaikan tapi mungkin ini keputusan kita berdua memang tidak bisa diselesaikan dengan baik," jelas Billy. "Dan akhirnya satu belah pihak memutuskan untuk ya seperti itulah. Bang Billy terima, mungkin ini pelajaran untuk kedepannya. Untuk saat ini memang biarlah kita masing-masing dulu."

Pernyataan Billy tersebut malah menuai komentar pedas dari warganet, yang menyindir putusnya dengan Hilda hanya gimmick alias settingan. Mereka menilai Billy dan Hilda putus agar terhindar dari laporan perzinahan yang dilayangkan Kriss Hatta.

"ANTV ? Gimmick yang tak diragukan lagi," sindir akun @sobatm******enquu. "ANTV acara HUT bukanya menghibur pemirsa eh malah gimick byk setingan..." tambah akun @roni****di85. "Kebaca bngtt Setingaaaan," sambung akun @witha******juanda.

"Setingan lo billy. Biar gak kena pasal perzinahan yah pura2 putus. Gimikk mulu," ujar akun @math*****ivan. "Lebay , bilang aja takut di penjara," imbuh akun @devi*****ta.0292. "Membuat kebohongan publik supaya terhindar dr pasal perzinahan. Dasar penipu ulung !!!?" seru akun @dee***uci.

You can share this post!

Related Posts
Loading...