'Produce X 101' Tuai Protes Gara-Gara Tampilkan Misi Ini Untuk Peserta
Instagram/produce_x_101
TV

Para finalis 'Produce X 101' nantinya akan dikontrak Mnet selama 5 tahun di mana 2,5 tahun pertama untuk promosi grup sedangkan sisanya untuk promosi individu - grup.

WowKeren - "Produce X 101" memang belum resmi ditayangkan. Meski begitu, Mnet selaku penyelenggara program survival ini sudah mulai gencar mempromosikan wajah para peserta.

Salah satunya dengan merilis momen saat para peserta "Produce X 101" tengah menjalani misi yakni memakan camilan di mana camilan itu dipasang di helm yang bisa berputar.

Sayangnya, netter yang melihat misi baru "Produce X 101" itu tak merasa misi tersebut bisa mengeluarkan pesona lebih para peserta. Alhasil, PD "Produce X 101" pun banjir komentar protes.

"Apa-apaan itu. Bagaimana jika seseorang secara sengaja mengambil capture jelek mereka? Itu akan diingat sebagai foto pre-debut terjelek mereka sepanjang masa," tulis seorang netter.

"Ini gak benar. Belum terlambat sekarang, cukup buat segmen yang baru sekarang. Aku baik-baik saja dengan yang lain selama mereka gak mengunggah video peserta favoritku di YouTube," sambung netter lain.


"Penulis naskah di program ini sungguh bekerja dengan buruk. Apa kesalahan mereka sampai harus melakukan hal seperti ini," susul netter lainnya. "Hmmm. Ini gak lucu atau keren. Apa-apaan ini," pungkas netter lainnya.

Para finalis "Produce X 101" sendiri nantinya akan dikontrak Mnet selama 5 tahun. Kontrak 2,5 tahun pertama nantinya akan fokus pada promosi grup sedangkan 2,5 tahun sisanya untuk promosi grup dan individu.

Sementara itu, "Produce X 101" kali ini dipandu oleh Lee Dong-wook. Program survival itu akan tayang mulai 3 Mei mendatang. Bagi yang penasaran menyaksikan penampilan sederet peserta ganteng di atas, jangan sampai ketinggalan menyaksikan "Produce X 101" ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru