Momo Geisha Bahagia Terima Kejutan Manis, Baby Briell Demam Usai Pulang ke Indonesia
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Momo Geisha mengajak pulang buah hatinya yang genap berusia satu bulan. Sebuah kejutan manis semakin membuat Momo bahagia. Intip kejutan manis untuk Momo berikut ini.

WowKeren - Vakum dari dunia hiburan, Momo Geisha kini tengah menikmati waktunya menjadi ibu muda. Seperti diketahui, Momo melahirkan anak pertamanya pada 28 Februari 2019 lalu.

Bayi mungil yang diberi nama Sheena Gabriella Aurora Samudra itu semakin terlihat lucu dan menggemaskan. Pasca melahirkan anak pertamanya, Momo masih menetap di Singapura.

Di usia bayinya yang menginjak satu bulan, Momo mengajak Baby Briell pulang ke Indonesia. Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram Momo belum lama ini. Tak lupa, ia menuliskan harapan mendalam bagi sang buah hati.

"Pertama kali terbang dengan menggendong bayi. Senangnya Baby briell akhirnya pulang ke rumah @sheenagabriellaaurorasamudra setelah usianya 1 bulan," tulis Momo di bagian keterangan foto. "Puji syukur terimakasih Tuhan atas pertumbuhannya."

Usai pulang ke rumah, Momo kembali dibuat bahagia. Ia mendapat kejutan dari nenek baby Briell.


Ruangan Momo disulap menjadi meriah dengan balon berwarna merah muda. Sebuah tulisan ucapan selamat datang menghiasi salah satu dinding kamar Baby Briell. Momo tampak begitu bahagia.

Kejutan Untuk Bayi Momo Geisha

InstagramStory

Kamar Baby Briell terlihat cantik dengan hiasan wallpaper bunga besar. Momo mengaku puas dengan kamar bayi itu.

Sayang, setibanya di Indonesia, kebahagiaan Momo ternoda. Baby Briell rupanya mengalami demam. Dengan penuh kasih sayang, Momo menggendong sang buah hati.

Bayi Momo Geisha Demam

InstagramStory

Melihat Momo dan Baby Briell sudah pulang ke Tanah Air, netter ikut berbahagia. Segala doa juga dipanjatkan netter untuk mereka.

"Selamat ya Momo..Baby Briel.sdh plg ..dia akan jadi anak sukses dan tumbuh kembang dengan sempurna.Amin," komentar akun @inn***tom. "Welcome home baby @sheenagabriellaaurorasamudra sehat terus..dan cepet besar ya...ybu.." tambah akun @nilah***ati71.

Momo resmi menikah dengan pengusaha bernama Nicola Reza Samudra sejak 8 April 2017. Kehadiran Baby Briell tentu semakin menambah ramai keluarga kecil Momo.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait