Klarifikasi Agnes Monica Usai Dituding Sebut Wijin 'Sampah' Banjir Dukungan
Instagram
Selebriti

Tak ingin isu berkembang, Agnes belum lama ini memberikan klarifikasi. Lewat akun Instagram Story miliknya, Agnes meminta agar publik tidak percaya begitu aja dengan kabar berita maupun media sosial.

WowKeren - Belum lama ini Agnes Monica disebut-sebut menyindir mantan kekasihnya, Wijaya Saputra. Dalam isu yang beredar, Agnes mengibaratkan Wijin layaknya sampah.

Tak ingin isu berkembang, Agnes belum lama ini memberikan klarifikasi. Lewat akun Instagram Story miliknya, Agnes meminta agar publik tidak percaya begitu aja dengan kabar berita maupun media sosial.

Menurut Agnes, ia sama sekali tidak pernah berbicara omong kosong saat bertemu media. Ia pun merasa bersyukur dengan kehidupannya kini.

"Tolong jangan percaya dengan semua yang kamu dengar di TV atau dibaca lewat media sosial. Aku tidak akan pernah berbicara omong kosong tentang orang seperti itu," tulis Agnes dalam bahasa Inggris. "Khususnya saat wawancara atau untuk media. Aku memiliki terlalu banyak berkah dalam hidupku (terimakasih Tuhan untuk itu). Untuk membagikan hal negatif, itu di luar karakterku."


Tulisan Agnes sontak diunggah ulang oleh berbagai akun gosip di media sosial. Netter pun memberikan beragam komentar. Banyak yang percaya jika Agnes tidak akan berkata omong kosong seperti itu.

"AgnesMo adalh sosok inspiratif, dy hanya akan Share yg positif ke publik,dy anti ngomongin orang,saya percaya itu," komentar akun @avry***dja. "Ngasih klarifikasi aja bhasany sopan bgt,g pkek emosi ..cantiiikk," balas akun @axe***ra.

"Kayanya yg bilang sampah itu, sebenarnya klo emang sampah ya sampah aja kali tp sekelas agnes ga mungkin deh bilang gt, not her style lah ngatain mantan," sahut akun @jast***uniee. "Uda gw blg gw mah ga prcya m tu org agnez blg sampah k mntan,d nobatkn pnyanyi trkaya aja dia gak mw," tambah akun @bell***ly77.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru