Cinta Laura Lebih 'Pilih' Jadi Putri Indonesia Daripada Presiden?
Instagram
Selebriti

Bukan tanpa sebab, Cinta Laura memiliki alasan tersendiri mengapa lebih mempertimbangkan tawaran untuk menjadi Putri Indonesia daripada Presiden. Apakah alasan itu?

WowKeren - Cinta Laura banyak dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang memiliki popularitas karir yang moncer dan mempunyai kecerdasan pikiran. Oleh karena itu tidak sedikit yang meminta agar Cinta Laura bisa lebih "mengembangkan diri". Salah satunya adalah dengan menjadi Putri Indonesia.

Beberapa waktu lalu Cinta Laura juga mendapat banyak saran untuk menjadi Calon Presiden Indonesia karena kepintaran yang dimilikinya. Mendapat saran seperti itu, Cinta Laura pun segera menanggapinya.

"First of all I'm verry greatfull, karena aku masih punya banyak supporter dan relevan di Indonesia. Soal politik aku memilih nggak mau ngomong banyak karena itu sudah di luar topik. Aku lebih milih untuk nggak ngomongin itu," kata Cinta Laura dilansir Detik Hot, Minggu, 31 Maret.

Bukan tanpa sebab Cinta Laura mendapat saran menjadi Capres seperti itu. Pasalnya, ketika Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi) yakni Hasto Kristiyanto mengatakan jika jadi Presiden haruslah pintar Bahasa Inggris. Oleh karena itu Cinta Laura pun dianggap pantas.


Saran Hasto itu langsung ditanggapi oleh Cinta Laura di akun Twitter pribadinya. Dia juga mengunggah foto Hasto yang dijajarkan dengan pernyataannya. "Jadi presiden itu berat! Biar Pak @jokowi saja!," tulis Cinta Laura.

Sementara itu, mengenai saran untuk menjadi Putri Indonesia, hal itu tengah dipertimbangkan oleh Cinta Laura. Pasalnya, saat ini Cinta Laura masih memiliki cukup banyak kontrak pekerjaan.

""Saya pikir saya sudah lebih dari 10 tahun di dunia entertaiment aku punya banyak kontrak, punya banyak obligation untuk selesain ini dan itu," jelas Cinta. "Untuk sekarang aku harus selesain kontrak-kontrak aku dan obligation. Tahun depan, kalau timming-nya bisa, aku bakal consider untuk lakukan jadi Putri Indonesia tapi nggak bisa janji juga. Lihat aja nanti," pungkas Cinta Laura.

Bagi siapa saja yang ingin melihat Cinta Laura bisa menjadi Putri Indonesia ataupun Presiden, mungkin harus bersabar hingg gadis cantik ini bisa menyelesaikan semua pekerjaanya terlebih dulu.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait