Heboh Debat Presiden, Andre Taulany Pilih Jokowi Atau Prabowo?
Instagram
Selebriti

Dengan bijak, Andre Taulany berharap siapa saja yang terpilih menjadi Presiden nanti, bisa tetap didukung oleh semua masyarakat Indonesia. Simak postingan adem Andre Taulany berikut ini.

WowKeren - Setelah debat Calon Presiden telah usai dilakukan pada 30 Maret lalu, kini suhu politik semakin memanas di Indonesia. Salah satu artis Indonesia, Andre Taulany pun meminta agar masyarakat bisa menjadi lebih dingin dan saling toleransi.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Andre pun menuliskan jawabannya mengenai pilihan Calon Presidennya. Dia pun berharap siapa saja yang terpilih menjadi Presiden nanti bisa terus didukung oleh masyarakat Indonesia.

"Manusia tdk ada yg sempurna, kalian tdk sempurna, saya tidak sempurna, kita semua tidak ada yg sempurna, MEREKA para calon pun juga tdk ada yg sempurna, banyak yg bertanya kpd saya anda pilih no 1 ya? Anda pilih no 2 ya?? Trs saya bilang : soal pilihan urusan saya di TPS nanti .. yg penting kita doakan mereka semua agar sehat dan amanah, siapapun yg terpilih ya hrs kita dukung .. dan kita juga hrs mendoakan diri kita sendiri dan semua rakyat indonesia supaya berakal sehat, positif, berjiwa besar, gak norak, gak fitnah, gak hoax, tidak sok benar, tidak sok pinter, tidak songong, tidak sok jagoan, tidak memecah belah ... IKHLAS dan SENYUM utk menerima hasilnya nanti .. INDONESIA HEBAT.. 👍🏻💪🇮🇩 #indonesiahebat #indonesiadamai #iloveindonesia," tulis Andre.


View this post on Instagram

Manusia tdk ada yg sempurna, kalian tdk sempurna, saya tidak sempurna, kita semua tidak ada yg sempurna, MEREKA para calon pun juga tdk ada yg sempurna, banyak yg bertanya kpd saya anda pilih no 1 ya? Anda pilih no 2 ya?? Trs saya bilang : soal pilihan urusan saya di TPS nanti .. yg penting kita doakan mereka semua agar sehat dan amanah, siapapun yg terpilih ya hrs kita dukung .. dan kita juga hrs mendoakan diri kita sendiri dan semua rakyat indonesia supaya berakal sehat, positif, berjiwa besar, gak norak, gak fitnah, gak hoax, tidak sok benar, tidak sok pinter, tidak songong, tidak sok jagoan, tidak memecah belah ... IKHLAS dan SENYUM utk menerima hasilnya nanti .. INDONESIA HEBAT.. 👍🏻💪🇮🇩 #indonesiahebat #indonesiadamai #iloveindonesia

A post shared by Andre Taulany (@andreastaulany) on

Dalam waktu singkat, unggahan Andre itu pun langsung banyak dikomentari oleh netter. Mereka setuju dengan apa yang dihimbau oleh Andre tersebut.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait