Trailer Perdana 'Annabelle Comes Home' Dirilis, Dijamin Bikin Merinding
YouTube/Warner Bros. Pictures
Film

Di film 'Annabelle Comes Home' ini, Iblis yang merasuki boneka Annabelle rupanya akan mencoba menghidupkan seluruh roh jahat di barang magis yang menjadi koleksi keluarga Warren.

WowKeren - Warner Bros dan New Line Cinema akhirnya merilis trailer perdana dari proyek anyar mereka, "Annabelle Comes Home". Baru saja diluncurkan pada Minggu (31/3), seri ketiga "Annabelle" ini dijamin sukses membuat penonton bergidik takut.

Trailer berdurasi 2 menit 24 detik ini dibuka dengan ritual singkat yang dilakukan oleh pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson dan Vera Farmiga), bersama seorang pendeta. Ketiganya tampak mengurung boneka iblis Annabelle dalam sebuah lemari kaca di ruangan penyimpanan barang-barang magis milik keluarga Warren.

Namun teror mulai bermunculan saat seorang gadis kecil yang merupakan teman Judy Warren (putri Ed dan Lorraine), mendadak masuk ke ruangan terlarang tersebut dan menyentuh apapun di dalamnya. Setelahnya, beragam kejadian mistis pun mulai terjadi dengan banyaknya adegan jumpscare yang ditampilkan. Menariknya, kali ini Annabelle tak hanya meneror dalam bentuk boneka, namun juga mengambil wujud anak kecil dan seorang wanita dewasa seperti di film "Annabelle" serta "Annabelle: Creation".


Di sisi lain, "Annabelle Comes Home" rupanya akan mengambil setting sebelum "The Conjuring". Film ini akan mengisahkan aksi menyeramkan Annabelle ketika pertama kali ia diambil dan disimpan oleh pasangan Ed dan Lorraine Warren di rumah mereka.

Menariknya lagi, kali ini Ed dan Lorraine dipastikan tak hanya menghadapi satu iblis saja. Iblis yang merasuki boneka Annabelle rupanya akan mencoba menghidupkan seluruh barang magis yang menjadi koleksi Ed dan Lorraine. Jika melihat alur cerita yang dibagikan, tentunya "Annabelle Comes Home" ini patut menjadi film horor yang paling dinantikan kehadirannya.

Selain Patrick dan Vera, film ini juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris lainnya. Mulai dari Madison Iseman, McKenna Grace, hingga Katie Sarife. Rencananya, seri ketiga "Annabelle" ini bakal ditayangkan pada 28 Juni mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel