Syahrini Jawab Pertanyaan Jessica Iskandar, Ditertawakan Netter Gara-Gara Sepi Tepuk Tangan
Instagram
Selebriti

Saat berada di atas panggung, Jessica Iskandar pun bertanya kepada Syahrini tentang kehidupan rumah tangganya setelah resmi menikah dengan Reino Barack.

WowKeren - Syahrini akhirnya kembali tampil di atas panggung setelah lebih dari sebulan menikah. Istri Reino Barack tersebut diundang di salah satu acara e-commerce yang diselenggarakan pada Minggu (31/3).

Dalam acara tersebut, Syahrini sempat ditanya-tanya oleh Jessica Iskandar dan Andhika Pratama yang menjadi host. Kala itu, Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) bertanya tentang tips agar cepat dinikahi seperti Syahrini.

"Teteh ajarin dong teh, gimana sih caranya biar cepat dikawinin?" tanya Jedar. Banyak doa," jawab Syahrini. "Lalu apa lagi teh?" tanya Jedar lagi. "Sebentar lagi kan?" pungkas Syahrini. "Doain ya teh," ucap Jedar.

Selain itu, Andhika dan Jedar juga bertanya tentang kehidupan Syahrini setelah menikah dengan Reino. Syahrini pun mengatakan bahwa ia harus bangun lebih pagi demi menyiapkan kopi untuk sang suami.

"Kelihatannya happy banget, melewati proses demi proses akhirnya ketemu orang yang terpilih. Gimana rasanya?" tanya Andhika. "Alhamdulillah betul rasanya bersyukur sama Allah. Akhirnya dipertemukan jodohnya tahun ini," sahut Syahrini. "Ada yang beda enggak sih kehidupan sebelum menikah dan sesudah menikah?" tanya Andhika lagi. "Pasti beda," kata Syahrini. "Ceritain dong teh gaya hidup pengantin baru itu seperti apa?" timpal Jedar. "Sama seperti pengantin-pengantin pada umumnya, kalau baru nikah pasti harus bangun pagi, siapin kopi," jawab Syahrini.


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Syahrini menceritakan tentang lagu "Restu" yang rilis setelah kabar pernikahannya dengan Reino mencuat. Bahkan, lagu ciptaan Melly Goeslaw tersebut berhasil memuncaki tangga lagu iTunes. Akan tetapi saat Andhika dan Jedar meminta tepuk tangan penonton, malah terdengar hening bahkan ada yang menyoraki.

Video percakapan Syahrini dengan Andhika dan Jedar tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip. Tak ayal, kejadian yang dialami Syahrini tersebut membuat warganet menertawakannya dan memberikan sindiran.

"Beri tepuk tangan u/ syahrini .... ( Krikk krikkk krikkkk ) .... Sunyi ...." komentar akun @de****ja. "Wkwkwkwkw disuruh tepuk tangan penonton, malah di huuuuuuu," tambah akun @yoen*****iant. "Kok bnyak yg nyorakin huuu ya itu penonton wakkkakkkk," sambung akun @viena*****dict.

"Ga ada yg tepuk tangan hahhhaa," tulis akun @rw****16. "Penontonny udh tau kok, krn yg nyanyi itu munafik orgny mkny gk ada tepuk tangan," sahut akun @zoy*****zah. "Gak ada yg tepuk tangan.. sign bahwa banyak yg benci dia.. yg ada cuma sorakan hhuuuuuhuuuuhuuuuu," imbuh akun @non***y25.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru