Kylie Jenner Pamer Wajah Polos dan Penuh Freckles, Masih Cantik?
Getty Images
Selebriti

Lewat foto berikut ini, sebagian besar penggemar menyoroti wajah bintang 'Life of Kylie' tersebut yang dinilai jauh lebih muda saat tak mengenakan riasan apapun.

WowKeren - Menjadi pendiri dari salah satu brand kosmetik tersohor tentunya mau tak mau membuat Kylie Jenner harus tampil sempurna dalam setiap kesempatan. Tak jarang, bungsu Kardashian-Jenner ini menggunakan riasan tebal dari lini kosmetik miliknya sendiri, Kylie Cosmetics, sebagai bagian dari promosi.

Terbiasa tampil dengan wajah full makeup, belum lama ini Kylie berhasil mencuri perhatian lewat unggahan terbarunya di akun Instagram. Alih-alih mengenakan riasan tebal seperti biasanya, adik Kendall Jenner ini justru tak ragu memamerkan wajah polosnya yang dipenuhi bintik-bintik cokelat alias freckles.

Dalam unggahan ini, Kylie tampak masih mengenakan handuk di kepalanya, seakan mengindikasikan bahwa ia baru selesai mandi. Bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini juga seolah-olah ingin menunjukkan pesona kecantikan natural yang dimilikinya. Meski tidak memakai makeup, ibu Stormi Webster ini terlihat tetap mempertahankan lash extension yang sudah menjadi ciri khasnya.

"Pagi," tulis Kylie menyertai unggahannya tersebut. Tak butuh waktu lama, foto ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar bernada pujian dari para pengikutnya di akun Instagram.

Sebagian besar tentunya memuji kecantikan alami Kylie yang tetap terpancar meski tak mengenakan makeup dan menyebutnya terlihat lebih muda. Sedangkan sebagian lagi menyoroti freckles di sekitar hidung dan pipi milik wanita berusia 21 tahun tersebut.

"Itu adalah freckles tercantik yang pernah kulihat," puji salah satu penggemar. "Sejujurnya Kylie jauh lebih cantik tanpa riasan seperti ini," tambah yang lain. "Dia terlihat lebih muda dan sesuai dengan usianya jika tak memakai makeup," pungkas yang lain.

Kylie sendiri pernah mengaku jika dirinya cukup terobsesi dengan beragam produk kecantikan. Namun untungnya, ibu satu anak ini tak pernah mengalami masalah kulit apapun.

Di sisi lain, belum lama ini bintang "Life of Kylie" itu dirumorkan berencana mendirikan bisnis produk perawatan kulit sejak Oktober 2018 lalu. Meski belum pernah diungkapkan kepada publik, Kylie sempat membocorkan bahwa ia sedang mengerjakan proyek penting selain bisnis kosmetik.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru