Uut Permatasari Syok Ayah Tewas Kehabisan Darah, 'Sumpahi' Penabrak Dipenjara
Selebriti

Uut Permatasari masih tak mengira ayahnya, Edi Herwanto, meninggal akibat kecelakaan dan berharap penabrak diproses secara hukum karena melanggar aturan.

WowKeren - Pedangdut Uut Permatasari berduka atas meninggalnya sang ayah, H Edi Herwanto. Sabtu (30/3), Edi tewas setelah motornya ditabrak seseorang di kawasan Jalan Raya Sirapa, Balongbendo, Sidoarjo.

Uut mengaku syok atas kepergian sang ayah yang begitu tiba-tiba. Ia mengaku ayahnya juga kehabisan darah akibat kecelakaan itu.

"Habis ambil motornya terus papiku jalan, enggak tahu mau ngambil obat atau apa gitu. Habis itu ditabrak pukul 06:30 pagi, (langsung) enggak ada papiku. Karena kehabisan darah," kata Uut. "Papi aku habis shalat subuh hari Sabtu itu, masih pakai sarung, masih pakai (baju) koko, biasanya salat Subuh di musala. Iya syok, malam habis teleponan, mau jemput aku. Aku mau ada acara di Surabaya, tiba-tiba enggak ada (meninggal)."

View this post on Instagram

Turut berduka kak @uutpermatasari. Atas berpulangnya ayahanda dari kak UUT πŸ˜­πŸ™πŸ™ Semoga AMAL IBADAH BELIAU DI TERIMA DI SISI ALLAH DAN KELUARGA BESAR KK UUT D BERI TABAHANπŸ˜­πŸ™ #rip #turutberdukacita #uutpermatasari #seduluran @viral.lambe @netmediatama @cumicumi.com_insta


A post shared by Paulhia95 (@paulhia95) on

Uut juga geram pada pria yang menabrak ayahnya. Ia berharap sang penabrak diproses secara hukum. Ia menyalahkan penabrak karena tak berhati-hati dalam berkendara.

"Ini proses hukum, biar yang nanganin hukum," katanya menahan tangis. "Kalau mengendarai motor atau mobil, apalagi di daerah ini bukan jalur besar, ya harusnya hati-hati. Jadi ya biar diproses sesuai hukum. Itu kan semua ada pasal-pasalnya."

Sejumlah fans mengungkap turut sedih atas kepergian ayah Uut. Mereka mendoakan Uut diberi ketabahan atas kepergian Edi.

"Turut berduka kak @uutpermatasari. Atas berpulangnya ayahanda dari kak UUT πŸ˜­πŸ™πŸ™ Semoga AMAL IBADAH BELIAU DI TERIMA DI SISI ALLAH DAN KELUARGA BESAR KK UUT D BERI Ketabahan," kata netter. "Innalillahi wa inailaihi rajiun....😭😭😭 turut brduka cita bwt mba @uutpermatasari semoga alm bpak diampuni sgala dosa2nya..dilapangkan kburnya dan dtmptkn disisi terindah dsna Amiin ya Rabbal alamin...sing sbar yaa mbaee," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru