CL Kembali Unggah Foto Dan Caption Misterius Di Instagram, Isyarat Comeback?
Instagram/chaelincl
Musik

Setelah kurang lebih satu bulan tak mengunggah sesuatu dalam Instagram-nya, CL akhirnya kembali menyapa penggemar dengan memposting beberapa foto yang disertai caption misterius.

WowKeren - Setelah lama tak terdengar kabarnya, CL akhirnya kembali menyapa penggemar dengan mengunggah foto melalui Instagram pribadinya. Hal ini tentu saja disambut hangat oleh para penggemar.

Setelah kurang lebih satu bulan tak mengunggah sesuatu dalam Instagram-nya. Pada Selasa (26/3), CL mengunggah sebuah foto hitam dan putih dari wajahnya yang menampilkan eyeliner cat-eye khasnya. Dalam caption-nya mantan leader 2NE1 itu menuliskan kalimat misterius "+Camera Massage+."

View this post on Instagram

+rune+

A post shared by CL (@chaelincl) on

Lalu pada Kamis (28/3), CL kembali mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya duduk di tengah lantai sebuah ruangan lengkap dengan pakaian rapi. Di sekitar ruangan tersebut terlihat beberapa kamera dan alat-alat pencahayaan terpasang untuk CL.


Tak hanya itu, penyanyi kelahiran 1991 itu lagi-lagi menuliskan caption misterius. Dalam foto tersebut CL menuliskan "+rune+" untuk caption-nya. Tak ada penjelasan mendetail mengenai caption CL tersebut, namun beberapa fans beranggapan bahwa ini merupakan tanda comeback.

 CL Kembali Unggah Foto Dan Caption Misterius Di Instagram, Isyarat Comeback?

Source: Koreaboo

CL juga baru-baru ini kembali ke Korea dari sebuah pertemuan rahasia di Meksiko yang membuat para penggemar penasaran. Terlebih lagi, terlihat rambut CL yang sudah berubah warna menjadi abu-abu membuat para penggemar bertanya-tanya apakah penyanyi cantik itu akan membuat comeback dalam waktu dekat.

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi CL masih belum memberi penjelasan mengenai hal ini. Namun fans begitu mengharapkan comeback tersebut mengingat CL terakhir kali merilis single solo pada 2016 dengan lagu berjudul "Lifted."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait