Mark Hamill 'Star Wars' Bakal Jadi Pengisi Suara Boneka Iblis Chucky di Film 'Child's Play'
Film

Mark Hamill berkesempatan menggantikan Brad Dourif yang selama ini dikenal sebagai pengisi suara Chucky sejak film pertamanya yang dirilis pada tahun 1988 silam.

WowKeren - Boneka pembunuh Chucky bakal kembali menghias layar lebar. Boneka ikonik ini akan kembali menebar teror dalam remake "Child’s Play" yang diarahkan oleh sutradara "Polaroid", Lars Klevberg dengan naskah yang ditulis oleh Tyler Burton.

Lama tak terdengar kabarnya, kini proyek remake ini membagikan update terbaru. Dilansir Deadline pada Senin (1/4), MGM dan Orion Pictures selaku studio yang membesut "Child's Play" rupanya telah mendapatkan aktor yang cocok untuk menjadi pengisi suara Chucky, yakni Mark Hamill. Bergabungnya Mark tentunya membuat sang aktor menggantikan Brad Dourif yang selama ini dikenal sebagai pengisi suara Chucky sejak film pertamanya di tahun 1988.

Pengumuman tentang keterlibatan aktor pemeran Luke Skywalker dalam seri "Star Wars" ini dibagikan secara langsung oleh Mark dalam unggahan di media sosial miliknya. Dalam video singkat yang ia bagikan, aktor kawakan ini berjanji akan membawa nuansa baru dalam remake "Child's Play" mendatang.

Di sisi lain, MGM dan Orion Pictures sendiri memang disebut-sebut bakal merubah atau mengganti kisah asal-usul "terciptanya" si boneka iblis tersebut. Dalam kisah aslinya, Chucky adalah seorang pembunuh berantai bernama Charles Lee Ray yang merasuki sebuah boneka dengan menggunakan ritual Voodoo.

Berbeda dengan kisah orisinalnya yang hadir pada tahun 1988 tersebut, dalam remake ini Chucky merupakan sebuah boneka yang diprogram oleh seorang pekerja pabrik bernama Chen. Boneka tersebut diciptakan untuk memiliki sifat sadis dan tidak mempunyai toleransi apapun. Setelahnya, pekerja pabrik itu memilih untuk bunuh diri.

Selain Mark Hamill, film ini juga akan menggandeng Aubrey Plaza dan Brian Tyree Henry sebagai bintang utamanya. Dalam film ini, Aubrey berperan sebagai seorang ibu yang memberi putranya sebuah boneka mainan untuk ulang tahunnya, tanpa menyadari sifat jahat sang boneka.

Remake "Child's Play" ini kabarnya akan mengambil setting waktu kekinian, sehingga sosok Chucky akan ditampilkan lebih modern lagi. Sedangkan untuk detail dan alur cerita, kabarnya film ini akan menampilkan sosok Chucky yang mengusik kehidupan sekelompok anak hingga mereka benar-benar menjadi trauma. Tentunya alur ini sedikit mirip dengan jalan cerita film "It" serta serial populer Netflix, "Stranger Things".

Rencananya, remake ini siap meneror penggemar pada 21 Juni mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru