Syahrini Maki-Maki Haters Kayak Setan, Melaney Sahabat Luna Maya Sindir Artis Miskin Prestasi
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Netter menganggap renungan Melaney soal ajakan agar lebih banyak prestasi ketimbang sensasi itu sengaja ditujukan ke Syahrini.

WowKeren - Syahrini bersikap sinis ketika pernikahannya dengan Reino Barack dicibir. Syahrini mengibaratkan pembenci pernikahan sebagai setan.

Syahrini menegaskan kalau ia dan Reino bukan pasangan yang sempurna. Sejauh ini, ia dan Reino masih terus memperbaiki diri.

"Kita (Syahrini dan Reino) saling mengingatkan, saling melengkapi kekurangan dan kelebihan," kata Syahrini saat diwawancara cumicumi.com. "Tidak ada yang sempurna. Semua masih berproses. Tujuanku menikah juga maunya ibadah kepada Allah. Mencari keridhaan Allah. Katanya ibadah pasangan suami istri itu dilipatgandakan."

Namun Syahrini menyayangkan ketika banyak orang mencibir dirinya dan Reino. "Kemarin aku takziah, katanya, setan itu membenci orang yang melakukan pernikahan. Jadi di Indonesia ini yang melakukan ibadah dan menikah malah digonjang-ganjingkan," kata Syahrini.

Syahrini juga sempat pamer kemesraan dengan Reino via telepon disela-sela wawancara. Netter menganggap Syahrini berlebihan dan cuma pura-pura bahagia.

"Jadi kasian sm si inces..kesannya tuh ky pgn pengakuan Dr semua orang bahwa dya bahagia..padahal biasanya yg gni justru aslinya ga bahagia," kata netter. "Setan itu membenci adany pernikahan, dan tuhan pun juga membenci org2 yg serakah," sindir netter.

Sementara itu, Melaney Ricardo yang merupakan sahabat Luna Maya sempat mengungkap curhatan. Lewat InstaStory, Melaney menuliskan harapan agar tak menjadi artis yang cuma mengandalkan sensasi.

"Sebagai public figur kita punya tanggung jawab moril kepada masyarakat yang mengagumi kita, more prestasi yuk, less sensasi," kata Melaney. "Supaya anak-anak generasi penerus kita gak berpikir, cari sensasi ah biar gampang ngetop."

"High prestasi...less sensasi 👏👏 hanya orang bijak yg mengerti," kata netter. "Balaboncel beserta jujnjunanya d baca. Jgn bisanya maju mundur-maju mundur. Lampu merah d terobos, foto2 d monumen Nazi," ujar netter. "Ingat prestasi,, bukan jual diri," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait