Goo Hara Semprot Balik Netter yang Sebut Dirinya Oplas, Akui Memang Lakukan Ini Pada Mata
Selebriti

Goo Hara membalas komentar di Instagram yang menuding mantan member Kara itu melakukan operasi plastik yang kemudian ikut dikomentari oleh para netter.

WowKeren - Saat ini Goo Hara disibukkan dengan kegiatannya sebagai artis solo di Jepang. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut memberikan update terkait kegiatan-kegiatannya ini lewat media sosial.

Hari ini, Senin (1/4), Hara mengunggah postingan baru di akun Instagram @koohara__ miliknya. Pada postingannya kali ini, mantan personel girl grup Kara tersebut membagikan foto selfie.

Dalam foto yang diunggahnya, Hara terlihat cantik dengan rambut dikuncir serta pose menopang kepala dengan telapak tangan. Sayangnya, netter mengomentari postingan ini dengan menuding Hara melakukan operasi plastik pada bagian mata.

Komentar tersebut kemudian dibalas oleh Hara sendiri. "Apa melakukan operasi blepharoptosis (kondisi di mana kelopak mata menurun) itu tindak kriminal?" balas Hara. Hal ini pun ikut menjadi perhatian netter.

"Orang yang melakukan oplas kelopak mata ganda selalu memakai alasan penurunan kelopak mata. Kalau begitu kenapa kau butuh waktu lama sebelum memutuskan melakukan operasi?" komentar netter. "Ini masih termasuk operasi plastik," kata netter lainnya.

"Dia mungkin melakukan operasi agar kelihatan lebih baik. Dia bersikap seolah melakukannya untuk memperbaiki kelopak mata yang menurun," ujar netter. "Nggak ada yang menyebut operasi itu tindak kriminal. Kenapa dia sewot sekali? Dia kan bisa bilang, 'Aku operasi karena ada tanda-tanda blepharitis (peradangan kelopak mata)'," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru