Minho SHINee Bikin Fans 'Jantungan' Usai Pamer Lengan Berotot Saat Nyanyikan Lagu Taemin 'Move'
Musik

Untuk menyenangkan para penggemarnya, Minho melakukan beberapa pertunjukan spesial dengan menyanyikan lagu dari banyak artis terkenal termasuk rekannya sendiri Taemin dan Key.

WowKeren - Salah satu anggota grup SHINee, Minho baru-baru ini mengadakan fanmeeting solo pertamanya. Fanmeeting ini juga sebagai pertemuan terakhirnya dengan para penggemar sebelum menjalankan wamil pada April mendatang.

Pada Sabtu (30/3), Minho mengadakan fanmeeting di Seoul sebagai penutup acara fanmeeting-nya yang bertajuk "The Best Choi's Minho". Dalam fanmeeting-nya kali ini, Minho menampilkan beberapa pertunjukan istimewa sebagai hadiah untuk penggemarnya.

Untuk menyenangkan para penggemarnya, Minho melakukan beberapa pertunjukan spesial dengan menyanyikan lagu dari banyak artis terkenal. Seperti menyanyikan lagu dari penyanyi hits Amerika Charlie Puth "Attention."

Disela-sela pertunjukan, Minho mengejutkan penonton dengan secara tiba-tiba mengganti lagu dan memberikan penampilan tak terduga dengan menggunakan lagu Taemin "Move". Dalam penampilan tersebut, Minho tiba-tiba membuka setelan jas-nya dan hanya mengenakan pakaian lengan terbuka yang memperlihatkan lengan berototnya.


Tak hanya itu, penyanyi kelahiran 1991 tersebut juga menari seksi mengikuti alunan lagu persis seperti apa yang Taemin lakukan. Hal ini sontak membuat para penggemar histeris tak karuan, beberapa penonton bahkan meneriakkan nama Minho dengan sangat keras.

Tak berhenti sampai di situ, Minho kembali membuat fans histeris dengan menampilkan salah satu lagu dari Key yang berjudul "One of Those Nights". Dalam penampilannya, Minho mengenakan kostum yang serupa dengan Key lengkap dengan jaket bulu berwarna kuning khas milik rekannya itu.

"Astaga dengan penampilan seperti itu tidak heran teriakkan mereka begitu hebat," ungkap fans. "Minho sangat tau bagaimana menggerakkan tubuh supaya terlihat sangat seksi," sahut fans. "Dia benar-benar menggunakan jaket milik Key," lanjut fans yang diikuti dengan emoji tertawa. "Aku antara mengagumi keseksian Minho dan profesionalitas-nya meniru Key," sahut fans.

Sementara itu, ini akan menjadi pertunjukan terakhir Minho sebelum menjalani kewajibannya di militer. Awal bulan ini, Minho mengumumkan bahwa ia telah diterima di Korps Marinir dan akan mendaftar pada 15 April mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru