Duka Mendalam, Foto Uut Permatasari Pandangi Keranda Jenazah Hingga Nangis Di Makam Ayah Banjir Doa
Instagram/uutpermatasari
Selebriti

Ayah Uut Permatasari dikabarkan terlibat kecelakaan usai menunaikan ibadah salat subuh. Ia meninggal seketika di tempat kejadian karena kehabisan darah.

WowKeren - Uut Permatasari tengah dilanda duka atas kepergian sang ayah yang begitu tiba-tiba. Ayah Uut, Edy Herwanto, diketahui meninggal dunia akibat terlibat kecelakaan sepeda motor pada Sabtu (30/3) di kawasan Sidoarjo, Jawa Timur.

Menurut keterangan Uut, ayahnya terlibat kecelakaan usai menunaikan ibadah salat subuh, bahkan masih lengkap mengenakan sarung dan baju koko. Sang ayah dikabarkan meninggal seketika di tempat kejadian karena kehabisan darah.

Hingga saat ini, Uut dan keluarga masih syok berat. Hal itu terlihat dalam unggahan di sebuah akun gosip yang menunjukkan Uut tengah menangis menatap keranda jenazah ayah. "Abahku Ya Allah abahkuuu," tulis Uut.

Air mata Uut pun kembali jatuh ketika mengantar sang ayah ke tempat peristirahatan terakhirnya. Sembari menaburkan bunga, Uut pun memanjatkan doa untuk ayah tercinta. "Ya Allah berikanlah abahku H Edi Herwanto tempat yg lapang di surga terimalah segala amal baiknya serta jadikanlah abahku khusnul khotimah," tulis Uut.


Postingan tersebut sontak dibanjiri ucapan belasungkawa dan doa dari netizen. Mereka juga memberi semangat kepada pedangdut itu agar tetap sabar dan tabah menghadapi kepergian ayahnya.

"Ikut berduka. Semoga amal ibadah beliau di terima di sisi allah. Amin ya allah," kata netter. "Innalillahi.. smg diberi tempat terindah di sisi-Nya, yg sabar mba uut, banyak berdoa," sahut yang lain. "Turut berduka, smg khusnul khotimah aminn," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait