Song Joong Ki Traktir Pemain dan Kru Drama Junho 2PM
Naver
Selebriti

Song Joong Ki berbaik hati mengirim dukungan berupa truk kopi ke lokasi syuting drama tvN 'Confession'. Begini cara Junho 2PM mengucapkan terima kasih.

WowKeren - Song Joong Ki mengirim dukungan untuk Junho 2PM dengan mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama "Confession". Seperti diketahui, dua bintang ganteng itu berteman dekat sejak membintangi acara "Dream Team" pada 2009.

Minggu (31/3), Junho berbagi postingan di akun Instagram pribadinya. "Song Joong Ki, terima kasih banyak. Aku memiliki begitu banyak keberuntungan akhir-akhir ini. Aku akan menikmatinya. Terus saksikan 'Confession' ya," tulisnya di keterangan foto.

Foto menampilkan truk kopi yang dikirim Song Joong Ki. "Aku mendukung aktor Junho dan tim 'Confession'. Dari Song Joong Ki," bunyi tulisan di banner atas truk. "Untuk para pemain dan kru 'Confession', tolong nikmati minuman ini dan dapatkan kekuatan darinya. Dari Song Joong Ki," bunyi pesan dukungannya.


Sebelumnya, Song Joong Ki juga mengirim dukungan untuk Junho saat membintangi "Just Between Lovers" tahun lalu. Meski tidak pernah diumbar, persahabatan mereka tetap erat.

Sementara itu, "Confession" yang dibintangi Junho bersama aktor senior Yoo Jae Myung tayang setiap Sabtu dan Minggu di tvN. Song Joong Ki sendiri sedang sibuk syuting drama kolosal berjudul "The Chronicle of Aseudal".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait