Yoona Bagikan Pengalaman Audisi Tersulit dan Akui Cocok dengan Jo Jung Suk
Selebriti

MC membicarakan pengalaman Yoona di mana pelantun 'Lion Heart' itu telah menjalani audisi yang tak terhitung banyaknya sejak sebelum debut.

WowKeren - Yoona Girls' Generation menjadi MC spesial di acara "My Ugly Duckling" ditayangkan SBS Minggu (31/3) kemarin. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut saat ini memang sedang disibukkan dengan kegiatan individu.

Episode kali ini merupakan kelanjutan penampilan Yoona di episode sebelumnya sebagai MC spesial. Di sini, para MC membicarakan pengalaman audisi Yoona di mana pelantun "Lion Heart" itu telah menjalani audisi yang tak terhitung banyaknya sejak sebelum debut.

Yoona ditanya apa hal tersulit yang dilakukannya saat menjalani audisi. Bintang "The King in Love" itu menjawab kalau hal yang sulit baginya adalah melakukan sesuatu di tempat yang benar-benar kosong.


Yoona Bagikan Pengalaman Audisi Tersulit dan Akui Cocok dengan Jo Jung Suk

JTBC

"Contohnya, kalau audisinya untuk iklan ramyeon (mie instan), mereka akan memintamu untuk pura-pura makan ramyeon," kata Yoona. "Harus makan ramyeon khayalan tanpa konteks, hal seperti itu sulit."

Di acara yang sama, Yoona juga ditanya aktor mana yang membuatnya merasa paling nyaman untuk bekerja sama. Idol yang debut pada Agustus 2007 itu menjawab Jo Jung Suk, lawan mainnya di film "EXIT".

"Dia sangat membantu dan aku rasa chemistry-nya akan bagus dengan siapa pun," kata Yoona. Sementara itu, "EXIT" yang dibintanginya bersama Jo Jung Suk rencananya akan dirilis musim panas 2019.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait