Chen Bahas Rasanya Jadi Member Pertama yang Debut di Korea dan Reaksi EXO
Musik

Di hari perilisan album solonya, Chen menggelar showcase di gedung SMTOWN Coex Artium yang juga dihadiri Xiumin sebagai pemandu acara.

WowKeren - Chen resmi menjadi member kedua EXO yang debut solo setelah Lay. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut sekaligus juga menjadi member pertama yang debut di Korea lewat mini album solonya yang bertajuk "April, and a Flower".

Mini album "April, and a Flower" dirilis hari ini, Senin (1/4) pukul 6 sore waktu setempat sementara MV title tracknya yang berjudul "Beautiful Goodbye" dirilis lebih dulu pada tengah malam. Di hari yang sama, pelantun "Love Shot" itu juga menggelar showcase.

Showcase yang digelar di gedung SNTOWN Coex Artium ini juga dihadiri Xiumin, yang menunjukkan dukungannya untuk Chen dengan memandu acara. Di sini, Chen mengungkapkan seperti apa bentuk dukungan para member EXO untuknya.

"Aku melihatnya latihan habis-habisan," kata Xiumin. "Dia member pertama EXO yang debut solo, jadi aku menantikannya."


Chen Bahas Rasanya Jadi Member Pertama yang Debut di Korea dan Reaksi EXO

Soompi

"Aku dipenuhi energi saat semuanya bilang padaku (kalau lagunya) bagus," kata Chen. "Setiap kali aku merilis lagu entah itu soundtrack atau lagu solo, aku selalu penasaran dengan pendapat para member. Saat mempersiapkan album ini, semua member dengan jujur bilang padaku bagian mana yang mereka sukai. Mereka memberiku keberanian saat aku khawatir dengan album solonya."

Mini album debut Chen memuat enam track yaitu "Flower", "Sorry Not Sorry", "Love Words", "I'll be There", "Portrait of You" serta "Beautiful Goodbye". Chen mengaku sempat kesulitan memilih lagu, namun ia menikmatinya.

"Aku menjalani rekaman sambil menganggapnya kalau aku memulai kembali dari awal," ujar Chen. "Aku sangat memperhatikan ekspresi detailnya. Aku berpikir keras tentang gaya menyanyi dan suaraku yang biasanya dan aku terutama memberikan perhatian pada penyampaian lirik."

Sebagai member pertama EXO yang debut di Korea, Chen mengaku gugup. "Aku butuh keberanian. Aku merasa masih kurang, tapi aku menapaki langkah pertama dengan berani," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru