Sempat Ditegur Ivan Gunawan, Lia Ladysta Akui Menyesal Usik Kehidupan Pernikahan Syahrini
Instagram/lia3srigala
Selebriti

Ucapan pendangdut Lia Ladysta memicu dugaan netter yang menuding Syahrini sebagai simpanan pengusaha asal Kalimantan hingga pihak pelantun "Restu" ini berang dan lapor polisi.

WowKeren - Ucapan pedangdut Lia Ladysta yang menyinggung Syahrini rupanya membuat pihak pelantun "Restu" itu berang. Akibatnya, personel 3 Srigala ini dilaporkan ke pihak kepolisian pada 19 Maret lalu.

Pelaporan itu dipancing saat Lia diundang menjadi bintang tamu di program "Pagi Pagi Pasti Happy" yang ucapannya seolah memincu dugaan netter perihal Syahrini sebagai simpanan Haji Isam, pengusaha asal Kalimantan. Lia sendiri juga sempat ditegur Ivan Gunawan agar menjaga tata krama dan tahu diri.


Mantan personel Trio Macan ini mengaku menyesal usai mengetahui dirinya dilaporkan polisi oleh Syahrini. Menurut Lia, dirinya merasa tak menyinggung pihak mana pun. Ia juga seolah tak sadar jika ucapannya mampu menyakiti Syahrini.

"Ya, aku ngomong berdasarkan ... kan pertanyaannya tim korban atau tim yang satunya. Awalnya aku enggak mau ngebahas, maunya di tengah-tengah," kata Lia, dalam tayangan "Morning Show" pada Senin (1/4). "Aku jawab tim korban eh enggak deh tim pak haji. Itu sebenarnya. Tapi aku enggak sebut nama siapa, cuma langsung heboh."

Lia baru sadar usai ucapannya kala itu menjadi pro kontra dan heboh di kalangan warganet. "Ya setelah ada yang banyak pro dan kontra, aku kayak ... kenapa ya aku harus nyebut begitu. Keceplosan ya," lanjut Lia.

Pendangdut kelahiran tahun 1984 ini tak ada niat apapun apalagi ingin pansos alias panjat sosial. Namun kasus ini sendiri telah Lia serahkan kepada tim kuasa hukumnya meskipun dirinya belum menerima surat panggilan.

"Aku enggak ada niat apa-apa sebetulnya. Mau pansos ya aku enggak pansos. Mau nyerang juga apa untungnya? Jadi emang cuma karena menjawab pertanyaan terus begitu," jelas Lia. "Kalau memang berlanjut ya sudah aku serahkan saja ke lawyer, hukumnya bagaimana."

Penyesalan lain yang Lia sesalkan adalah, ia menempatkan dirinya sebagai netizen dan ikut berkomentar. "Ya sempat ada penyesalan sih. Kenapa begini. Salahnya aku aku mengibaratkan diriku ini netizen dan ikut berkomentar. Jadilah komentar aku ini," ucap Lia.

Pada kesempatan itu pula, Lia pun mengutarakan permintaan maafnya pada Syahrini. Penyanyi kelahiran Lamongan ini juga bersedia jika diajak duduk bareng untuk mengobrol empat mata.

"Kalau Incess tersakiti sama kata-kataku, ya aku akan minta maaf. Kalau ada pihak A, B, C yang dirugikan, ya aku enggak sebut nama," pungkas Lia. "Ya enggak apa-apa kita duduk bareng-bareng."

You can share this post!

Related Posts
Loading...