Taeyong NCT yang Umbar Abs Bareng Jaehyun Ternyata Punya Bekas Ini di Perutnya
Youtube/채널 NCT
Selebriti

Perhatian fans tiba-tiba teralihkan oleh aksi Taeyong dan Jaehyun yang mendadak mengangkat pakaian untuk memamerkan abs mereka.

WowKeren - NCT 127 saat ini sedang disibukkan dengan tur konser mereka yang singgah di berbagai kota di Jepang. Namun meski sibuk, grup termuda di SM Entertainment itu tak pernah ketinggalan untuk membagikan kegiatan sehari-hari mereka.

Baru-baru ini, NCT 127 membagikan vlog baru di channel YouTube resmi mereka. Lewat video tersebut, fans bisa melihat persiapan yang dilakukan Taeyong dan kawan-kawan sebelum tampil di atas panggung.

Yuta menunjukkan keadaan di lokasi konser dengan menggunakan bahasa Jepang. Perhatian fans tiba-tiba teralihkan oleh aksi Taeyong dan Jaehyun yang mengangkat pakaian untuk memamerkan abs mereka.


Pemandangan tersebut tentu saja menjadi bahan perbincangan fans baik di media sosial maupun di situs komunitas online. Namun yang tak kalah menyita perhatian adalah bekas luka di perut Taeyong.

Taeyong NCT yang Umbar Abs Bareng Jaehyun Ternyata Punya Bekas Ini di Perutnya

YouTube

Tampak saat Taeyong menaikkan pakaiannya, ada sebuah bekas luka melintang di sisi bawah bagian kanan perutnya. Para fans menduga kalau ini bekas luka dari operasi usus buntu yang dilakukan Taeyong beberapa tahun lalu.

Operasi usus buntu sendiri dilakukan melalui sayatan di dinding perut kanan bawah untuk menghilangkan usus buntu yang terinfeksi. Bekas luka di perut Taeyong sesuai dengan posisi yang dijelaskan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait