Kostum Black Pink untuk Comeback 'Kill This Love' Dikagumi Netter
Musik

Para netter beramai-ramai memuji kostum yang dikenakan para personel Black Pink di teaser foto comeback mereka.

WowKeren - Sudah hampir satu tahun sejak Black Pink terakhir kali comeback dengan mini album pertama mereka yang berjudul "Square Up" yang dirilis Juni tahun lalu. Kini girl grup besutan YG Entertainment tersebut siap merilis mini album kedua mereka, "Kill This Love".

YG Entertainment merilis teaser foto grup untuk comeback kali ini pada 29 Maret lalu. Sudah bisa ditebak. Black Pink kembali menjadi bahan pembicaraan, kali ini lewat kostum mereka di teaser.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz membicarakan kostum Black Pink di teaser grup. Menurut netter yang mempublikasikan postingan, kostum tersebut mirip film fiksi ilmiah.


Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netter yang lain. Sebagian besar netter setuju dengan isi postingan dan ikut memuji kostum yang dikenakan Jisoo dan kawan-kawan.

"Aku nggak pernah melihat kostum seperti ini sepanjang sejarah. Aku rasa stylist Black Pink punya fashion sense yang bagus. Mereka kelihatan unik dan cantik," komentar netter. "Aku suka banget baju yang dipakai Rose," kata netter lainnya.

"Baju Jisoo kelihatan sangat bagus. Ini favoritku," ujar netter. "Aku suka banget baju Jisoo dan celana Jennie. Mereka kelihatan sangat keren," komentar lainnya. "Aku nggak pernah melihat girl grup dengan konsep seperti itu sejak 'Red Light' f(x). Aku suka banget ini..." tambah netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait