Yoona Bahas Status Visual dan Center SNSD, Netter Masih Ribut Soal Oplas
Naver
Selebriti

Yoona mengakui posisinya di SNSD adalah visual dan selalu berada di posisi paling tengah. Namun netter kembali menuduhnya melakukan operasi plastik.

WowKeren - Yoona menjadi MC spesial di program "My Ugly Duckling" yang ditayangkan SBS Minggu (31/3) kemarin. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu membahas banyak hal menarik.

Yoona ditanya mengenai posisinya di Girls' Generation (SNSD). Ia dengan malu-malu menjawab bahwa dirinya adalah visual dan center grup besutan SM Entertainment itu. Netter mengakui bahwa ia memang pantas disebut visual dan center.


Namun tidak semua netter tertarik dengan apa yang dibahas Yoona. Banyak yang masih meributkan tentang operasi plastik. Seperti diketahui, penampilan Yoona di acara ini menjadi hot topic karena wajahnya dinilai berbeda. Ia pun dituding melakukan operasi plastik.

Berikut komentar-komentar netter yang menyinggung operasi plastik:

"Dia terlihat baik-baik saja kok di foto-foto artikel hari ini. Dia juga membungkam mulut antifans dengan wajah normalnya saat menghadiri Seoul Fashion Week."

"Tidak, wajahnya berbeda. Minggu lalu aku masih tidak yakin tapi sekarang wajahnya jelas berbeda."

"Yoona benar-benar melakukan operasi plastik. Wajahnya terlihat kaku. Aku kecewa."

"Apakah dia melakukan operasi lipatan mata? Terlihat tidak natural."

"Kenapa wajahnya aneh sekali? Senyumnya terlihat kaku."

"Dia jelas memperbaiki wajahnya tapi para penggemarnya terus berdebat bahwa dia natural. Bukannya ini urusanku tapi sangat menyebalkan karena penggemar terus menolaknya."

"Sangat disayangkan karena dia merusak wajah cantiknya sendiri. Dahi, pipi, bibir, begitu canggung. Aku juga melakukan botox jadi aku tahu betapa sulit dan canggung untuk tersenyum pada awalnya."

Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...