Pernah Disindir Tas KW, Barbie Kumalasari 'Balas Dendam' Sebut Berlian Nikita Mirzani Barang Murah
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari sempat mendapat sindiran dari Nikita Mirzani soal tas KW, kini ia membalas dengan menyebut jika berlian yang dipakai Nikita barang murah.

WowKeren - Selain aktif di dunia hiburan, Barbie Kumalasari juga menekuni bisnis perhiasan. Ia juga mengoleksi batu berlian yang katanya berharga fantastis. Meski tampak kaya raya, Barbie sempat dituding menggunakan tas KW hingga mendapat sindiran dari Nikita Mirzani.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Barbie pun membalas dengan mengomentari berlian yang dipakai Nikita. Menurut Barbie, berlian yang sempat dipamerkan di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu tidak memiliki nilai rupiah tinggi.

Meskipun demikan, istri Galih Ginanjar itu tak memungkiri jika berlian Nikita memang asli. Hanya saja hanya bernilai ratusan juta dan tak sampai miliaran rupiah. "Asli, tapi bukan yang enggak terlalu (mahal). Paling ratusan juta, enggak sampai miliaran," kata Barbie saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

Gara-gara pernyataanya itu, Barbie mengaku sempat dilabrak Nikita. Ia mengungkapkan jika Nikita sempat menelepon dan mengiriminya pesan yang bernada cukup frontal.

"Kalau Niki dia yang telepon aku, yang WhatsApp aku, ya dia yang, 'Ada masalah apa sama gue?' Aku ada chat-nya. Pada saat dia telepon, percakapannya intinya dia ngerasa, 'Jangan bawa-bawa gue'," tutur Barbie. "Karena salah satu acara TV kasih inisial namanya kan, tapi kan nama NM belum tentu Nikita Mirzani. Banyak orang, tinggal tanggepan aja yang penting aku enggak sebut nama."

Barbie sendiri mengaku tak merasa takut dengan omelan Nikita. Menurutnya, pesan Nikita bukanlah suatu ancaman. Hanya saja, Nikita sempat meminta Barbie untuk balik meneleponnya.

"Dia kayak panik sendiri. Menurut aku sih enggak penting. Kan lo tahu, gue enggak pernah sebutin nama," kata Barbie. "Dan dia bilang, ‘Lo kalau ada masalah apa-apa, lo telepon saja’. Ya sampai saat ini aku belum telpon dia."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait