Doyoung NCT dan Kakaknya Gong Myung Saling Bajak Akun Medsos?
Twitter
Selebriti

Doyoung mengunggah foto Gong Myung di akun Twitter resmi NCT, begitu juga sebaliknya. Netter menduga mereka melakukannya dalam rangka April Mop.

WowKeren - April Mop yang jatuh pada hari ini, Senin (1/4), biasa dirayakan dengan mengerjai orang lain. Doyoung NCT dan kakaknya, aktor Gong Myung memiliki cara tersendiri untuk merayakan.

Akun Twitter resmi NCT mengejutkan penggemar dengan tiba-tiba mengunggah foto Gong Myung. "Halo. Ini Doyoung. Aku banyak mengambil foto selfie lucu hari ini," bunyi postingan tersebut.

Hal yang tak jauh berbeda terjadi pada akun Instagram pribadi Gong Myung. Ia mengunggah postingan berupa foto Doyoung, tapi mengaku Gong Myung dengan nama diplesetkan. Foto menampilkan Doyoung berpose mengenakan kacamata.


Netter pun menduga bahwa Doyoung dan Gong Myung saling membajak akun media sosial untuk merayakan April Mop. Hal ini membuat mereka gemas.

"Mereka menggemaskan sekali," komentar netter. "Aku baru tahu kalau mereka bersaudara," tambah netter lain. "Kocak banget karena mereka pada dasarnya memiliki sifat bertolak belakang," sahut yang lain. "Mereka ganteng dan menggemaskan, kakak adik favorit," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru