Bertemu Krisdayanti, Netter Soroti Aksi Syahrini Menggaruk-Garuk Bagian Intim
Instagram
Selebriti

Syahrini tampak berbincang dengan Krisdayanti. Namun perhatian netter justru tertuju pada bagian tangan Syahrini. Meski diduga video lawas, netter tetap bereaksi.

WowKeren - Sejak menikah dengan pengusaha Reino Barack, nama Syahrini semakin mencuri perhatian. Terlebih saat Syahrini diisukan merebut Reino dari mantan kekasihnya, Luna Maya.

Meski telah membantah isu tersebut, netter tetap tidak percaya. Julukan pelakor alias perebut laki (pasangan) orang seolah masih melekat dalam diri Syahrini.

Tidak sedikit netter yang memberikan cibiran dan komentar pedas untuk Syahrini. Seperti belum lama ini. Meski diduga lawas, video Syahrini bertemu Krisdayanti masih menjadi sorotan.

Dalam video yang diunggah akun gosip lambe_turah_newson_ belum lama ini, Syahrini tampak berbincang dengan Krisdayanti. Namun perhatian netter justru tertuju pada bagian tangan Syahrini. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu seolah terlihat menggaruk bagian intimnya.


Meski diduga video lawas, netter tetap bereaksi. Seolah tidak bosan, netter kembali memberikan cibiran dan komentar pedas untuk Syahrini.

"Maaf mau tanya Mbuaaakkk tangannya ini lagi ngapainnya @princessyahrini @syh55?" komentar akun @nov***adewy. "Salfok sama tangannya ngapain tuh," balas akun @tat***qwa.

"Inj jadi gagal fokus tangan kiri nya rini ngapain yaaa..kebiasaaan atau gimana ....tolong dijelasin," sahut akun @elis***tirta. "Gatel beb belum di cuci," tambah akun @reb***a_75_.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait