Ayah Mertua Sakit, Kimberly Ryder Beri Dukungan Penuh Untuk Edward Akbar
Instagram/kimberlyryder
Selebriti

Diakui Kimberly Ryder, Edward Akbar begitu terpukul mendengar kabar ayahnya. Pemain 'Foxtrot Six ' itu bahkan sempat patah semangat usai melihat kondisi sang ayah.

WowKeren - Kabar tidak menyenangkan menimpa Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Ayah Edward, Otto Samalo, belum lama ini diketahui jatuh sakit. Sayang, Kimberly masih enggan membahas detail penyakit ayah mertuanya.

Sebagai istri, Kimberly tentu ingin memberikan dukungan penuh. Saat ini, mertua Kimberly tengah menjalani perawatan. Kimberly yakin jika Otto bisa segera pulih.

"Saya percaya Papa tegar," ujar Kimberly dilansir TabloidBintang pada Selasa (2/4). "Saya tidak bisa cerita detail penyakitnya, yang jelas beliau berjuang untuk sembuh sejak 6 bulan lalu."

Diakui Kimberly, Edward begitu terpukul mendengar kabar itu. Edward bahkan sempat patah semangat.

"Alhamdulillah, sekarang sudah di rumah meski belum 100 persen pulih," lanjut Kimberly. "Suami sedih, apalagi mamanya sudah tidak ada."

Karena itu, Kimberly ingin meluangkan waktu untuk menjenguk ayah mertuanya. Ia pun mengenang kembali kebersamaannya dengan Otto.


"Anak tentu berharap orangtuanya sehat. Saya memahami perasaan suami saat menerima kabar yang kurang enak tentang kesehatan papanya," lanjut Kimberly. "Kemarin Papa datang ke Jakarta. Kami menghabiskan waktu bersama. Bulan lalu, kami pergi ke Bandung untuk menjenguk Papa.

"Kami berkomitmen meluangkan waktu sekali sebulan menengok," tambah Kimberly. "Dan memberi semangat kepada beliau."

Di sisi lain, lewat akun Instagram miliknya, Edward sempat mengunggah foto dirinya bersama sang ayah. Layaknya seorang putra, ia memberikan dukungan untuk sang ayah agar segera sembuh.

"Semoga lekas sembuh Papa. Kamu adalah orang paling kuat yang pernah aku tahu di dunia ini," tulis Edward dalam bahasa Inggris. "Apapun yang terjadi, aku yakin kamu akan sehat lagi. Jangan patah semangat. Keajaiban terjadi untuk orang-orang yang percaya. Penuh cinta - anakmu. 📸 @kimbrlyryder"

Kimberly dan Edward resmi menikah pada 26 Agustus 2018. Rumah tangga mantan kekasih Kevin Julio dan Aaron Ashab ini pun termasuk sepi dari gosip.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait