Iis Dahlia Beri Uang Jajan Rp 10 Juta Tiap Bulan ke Devano, Netter Curhat 'Missqueen'
Instagram/ devdanendra
Selebriti

Meski Devano berpenghasilan, Iis Dahlia masih memberikan uang jajan. Tak tanggung-tanggung, Iis memberikan uang Rp 10 juta per bulannya. Tak hanya curhat, netter lainnya juga mencibir Iis.

WowKeren - Nama Iis Dahlia sudah tidak asing lagi. Hingga kini pemilik nama asli masih eksis di dunia hiburan. Meski menjadi istri sekaligus ibu, Iis masih bisa mengatur jadwalnya.

Rupanya tidak hanya jadwal, Iis ternyata juga mengatur keuangan sang anak, Devano Danendra. Seperti diketahui, karier Devano kini semakin melambung. Pundi-pundi uang terus mengalir.

Sayangnya, Devano justru boros. Hal ini dibenarkan oleh Iis.

"Awal-awal tuh boros banget anak-anak gue tuh dua-duanya enggak duit," ujar Iis saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. "Jangan kan Devano, Salsa dia maen beli-beli barang enggak dia nggak ngerti ngerawat."

Namun kini keuangan Devano berubah. Iis memilih ikut campur mengaturnya.

"Tapi kalau sekarang, kalau dia (Devano) kerjaan yang gede-gede di rekening dia, ATM-nya aku yang pegang," lanjut Iis. "Kalau yang endorse dia, yang pegang, yang kecil-kecil, kalau gede langsung (Iis pegang) karena dia satu kali tiba-tiba beh pengeluaran."

Meski Devano sudah berpenghasilan, Iis rupanya masih memberikan uang jajan. Tak tanggung-tanggung, Iis memberikan uang Rp 10 juta per bulannya.


"Tapi sekarang aku sudah ini, karena dia sudah punya pekerjaan sendiri," terang Iis. "Kasian juga ya, jadi ATM-nya dia sebulan cuma ada Rp 10 juta."

Penghasilan Devano yang cukup besar ternyata tidak pernah dihadiahkan ke ibunya. Iis pun memahami. Ia merasa masih bisa mencari uang sendiri.

"Sudah lah enggak apa-apa, sudah enggak usah dipikirin mama," tambah Iis. "Mama udah bisa nyari duit sendiri ya dek. Nanti aja kalau sudah waktunya."

Mengetahui fakta bahwa Devano memiliki uang jajan sebesar Rp 10 juta per bulan. Netter mendadak curhat jika mereka "missqueen" alias miskin tidak memiliki banyak uang. Sedangkan netter lainnya memberikan cibiran pedas untuk Iis.

"Wow banget. Sebulan 10 juta artinya sehari 300 rebu. Itu udah jatah lho. Gimana borosnya? Anak gw aja cm dijatah 10 rebu sehari. Beda antara langit dan bumi ya kita..." komentar akun @Andr***wanto. "Ah...sombong.. Bentar lagi juga tenggelam tuh," balas akun @Dud***adu. "Amppun tajirnya, apalah gw sobat missqueen, duit cuma lewat," tambah netter lainnya.

Devano memulai kariernya pada tahun 2017 sebagai penyanyi. Ia mengeluarkan single solo perdana "Menyimpan Rasa" hingga merilis single kedua "Ini Aku" yang digunakan sebagai soundtrack sebuah film.

Layaknya artis lain, Devano juga sempat menjadi kontroversi. Video ciuman Devano bersama seorang wanita yang diketahui adalah Jennifer Coppen membuat geger publik.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru